Tenri Anisa: Bukan Saya yang Jadi Pelakor

Tenri Anisa.
Sumber :
  • Instagram @tante.rempong.official

VIVA Showbiz – Nama Tenri Ajeng Anisa belakangan ini tengah ramai disorot pengguna media sosial pasca diduga sebagai orang ketiga dalam hubungan rumah tangga antara Virgoun dan Inara Rusli. Hal ini menyusul dengan unggahan Inara Rusli yang memperlihatkan pernyataan bermaterai dan dilengkapi dengan tanda tangan Virgoun.

Pernah Dikomplain Fisik Hingga Organ Intim oleh Virgoun, Inara Rusli: Tapi Gak Disediain Biayanya

Surat itu menunjukkan pengakuan Virgoun bahwa dirinya telah melakukan hubungan asusila dengan wanita itu, yang ia pahami dilarang secara agama. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Austina Tenri Ajeng Anisa," tulisnya seperti surat yang diunggah Inara.

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Setelah ramai menjadi sorotan publik, akhirnya Tenri angkat bicara. Tenri menyebut bahwa dirinya bukan seperti yang ramai dibicarakan belakangan ini.

Nycta Gina Hingga Inara Rusli, Libur Lebaran Ada Bazar Artis!

"Bukan saya yang jadi pelakor," kata Tenri Ajeng mengutip tayangan YouTube.

Tak hanya itu saja, Tenri juga membantah dirinya melakukan hubungan layaknya suami istri dengan vokalis Last Child itu seperti yang ramai diperbincangkan selama beberapa waktu belakangan ini.

"Tidak ada hubungan badan antara saya dengan Virgoun sama sekali," kata dia lebih lanjut.

Sementara itu, kuasa hukum Tenri Anisa, Milano Lubis juga menyebut bahwa ramainya pemberitaan tentang kliennya itu berdampak buruk hingga membuat orang disekitar kliennya ikut diserang.

"Efeknya sampai ke keluarganya sampai ke pacarnya sampai ibunya diserang di sosial media," kata Milano Lubis.

Tak hanya itu saja pemberitaan yang ramai di media sosial selama beberapa hari belakangan ini juga membuat Tenri Anisa takut untuk keluar rumah.

"Ini sekarang sampai mau keluar mau ketemu orang juga takut karena dianggap pelakor," kata Milano.

Milano juga menegaskan bahwa hubungan diantara Tenri Anisa dan Virgoun hanya sebatas teman belaka.

"Padahal tidak ada (pelakor), dia cuma berteman sama Virgoun. Tidak ada hubungan seperti yang ditulis di perjanjian itu ya, Virgoun mengaku apa? Hubungan suami istri. Itu kan sudah terlalu ya, maksudnya ini gak bener gitu, Virgoun sendiri saya gak ngerti motifnya apa ini," kata Milano Lubis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya