Indy Barends Ungkap Kondisi Terkini Penglihatan Indra Bekti Usai Operasi Mata

Indra Bekti dan Indy Barends
Sumber :
  • Instagram @indybarends

VIVA ShowbizIndra Bekti mengalami pecah pembuluh darah dan tidak sadarkan diri pada bulan Desember 2022 lalu. Akibat kejadian itu, Bekti harus dirawat di rumah sakit selama kurang lebih satu bulan.

Akhiri Perang Dingin, Menhan AS dan China Lakukan Video Call Setelah Setahun

Pengobatan Bekti berjalan lancar, kini ia sudah kembali bekerja meski kondisinya belum pulih total. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Karena mengalami pecah pembuluh darah tersebut, penglihatan Indra Bekti jadi buram dan daya ingatnya sempat menurun. Namun saat ini, ingatan Bekti sudah jauh lebih baik, semuanya sudah berangsur normal.

Bersyukur Rujuk Sama Aldila Jelita, Indra Bekti Hafalkan Surat Pendek

Indra Bekti

Photo :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

Pada bulan Februari lalu, Bekti juga sudah menjalani operasi untuk mata sebelah kiri di RSPAD Jakarta. Lalu kemudian, pada tanggal 11 April, Bekti menjalani operasi mata sebelah kanan.

Indra Bekti Bersyukur Kembali Jalani Ramadhan Bareng Istri: Bener-bener Indah

Sahabat dari Bekti, Indy Barends mengungkap kondisi terkini penglihatan sahabatnya itu. Melalui Instagram pribadinya, Indy mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan dirinya tengah melakukan video call dengan Indra Bekti. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Indy merasa senang karena bisa berkomunikasi meski hanya melalui video call. Kebahagiaan itu bertambah karena saat ini Bekti sudah membuka perban di mata setelah operasi.

Indra Bekti

Photo :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

Menurut Indy, Bekti sudah bisa melihat lebih jelas dari sebelumnya.

"Cuma ngobrol gini aja udah seneng. Gue pikir loe blm buka perban mata @indrabekti. Ternyata udah, dan udah bisa liat kecantikan gue dgn jelas yaa hahaha," tulis Indy Barends dikutip VIVA, Rabu, 3 Mei 2023.

"Sebel ga keluar suara pas recording video. tapi paling ngga gue tau loe senang hati skg ini. Yang cakep ke salon nya ya nyet.. Lasyuuu," tambahnya.

Sebelumnya, Cipta adik dari Indra Bekti juga mengungkap kondisi mata sebelah kanan sang kakak setelah dioperasi.

Menurut Cipta, perubahan mata Bekti sangat signifikan, ia kini sudah bisa melihat dengan lebih jelas.

"Matanya sangat signifikan. Dia bilang happy, dia ngelihatnya jadi lebih jelas," ucap Cipta di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Indra Bekti

Photo :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

Belajar dari mata sebelah kiri, Bekti kini lebih hati-hati menjaga mata sebelah kanannya setelah selesai operasi. Ketika matanya terasa gatal pasca operasi, Bekti sudah bisa menahan untuk tidak mengucek atau menggisik. 

"Dan mata kanannya ini lebih cerah dari mata kirinya. Yang kiri ini kan ada scratch-nya, mungkin karena waktu itu baru pertama kali operasi mata, jadi gatel dia suka kucek-kucek, jadi ada scratch. Yang ini karena dia udah belajar, walaupun gatal ditahan sama dia, jadi hasilnya jauh lebih baik," ucap Cipta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya