Kegirangan, Doddy Sudrajat Dikira Kakak Mayang Karena Terlalu Awet Muda

Mayang setelah operasi, ditemani sang ayah Doddy Sudrajat
Sumber :
  • instagram.com/@lambe_turah

VIVA Showbiz – Ada saja pola dan tingkah laku Doddy Sudrajat hingga menjadi perbincangan hangat publik di media sosial. Kali ini, ayah mendiang Vanessa Angel itu tampak sumringah karena dikira kakak dari anak keduanya, Mayang Lucyana Fitri. 

Bea Cukai Yogyakarta Beri Izin Tambah Lokasi Usaha untuk Produsen Tembakau Iris Ini

Hal tersebut diungkap oleh akun Instagram @vira62 yang berisi wawancara dengan Doddy Sudrajat. Dalam wawancara itu, Doddy sedang membeberkan bahwa Mayang Lucyana Fitri sudah dilamar oleh kekasihnya yang merupakan pengusaha butik dari Turki.

Tidak tanggung-tanggung, Mayang disebut-sebut diberikan hadiah lamaran sebanyak 20 unta. Berbicara mengenai pria yang melamar Mayang, Doddy mengatakan bahwa dirinya sempat disangka sebagai kakak dari sang anak oleh pengusaha Turki tersebut. 

Soal Utang Rafaksi Minyak Goreng ke Pengusaha, Kemendag: Mudah-mudahan Mei Selesai

Mayang setelah operasi, ditemani sang ayah Doddy Sudrajat

Photo :
  • instagram.com/@lambe_turah

"Ownernya kenalan sama Mayang, dia tanya ini putri kamu, dia enggak percaya dia pikir Daddy itu kakaknya (Mayang). Dia enggak nyangka sama sekali kalau Deddy itu ayahya, enggak nyangka gitu ayahnya kok masih muda," ujar Doddy.

Suku Bunga BI Naik, Apindo Ungkap 3 Tantangan Ini Hantui Pengusaha

Usai berkenalan, pengusaha asal Turki itu menawari lamaran untuk Mayang. "Ngomong tuh si asistennya sama ownernya, bilang ke Mayang mau enggak kalau sama ownernya si bosnya ini, kalau mau bosnya mau kasih mahar camel, camel itu unta," tambahya.

Selain itu, Doddy Sudrajat juga mengatakan bahwa calon menantunya berusia sekitar 35 tahun. Doddy mengatakan bahwa pengusaha Turki tersebut menyukai orang Indonesia sehingga memilih Mayang sebagai calonnya. 

Mayang

Photo :
  • IG @mayaang.lucyaana

"Di bawah 40 tahun ya, sekitar 35 tahun, asistennya pakai jas. Dia pengen kenal sama Mayang, soalnya Mayang orang Indonesia, dia suka sama orang Indonesia," kata Doddy Sudrajat.

Sontak saja video tersebut mengundang reaksi dari warganet. Banyak dari mereka yang menduga bahwa cerita adalah karangan semata dari Doddy Sudrajat. 

“Ternyata ngarang cerita masih menjadi trik jitu buat Deddy supaya di liput terus sama media," komentar warganet. 

"Mulai ngehalu lagi. Kagak ada gitu RSJ yang bawa ini orang," imbuh warganet lain. 

"Jadi bukan Daddy yang kelihatan awet muda tapi Mayang yang kelihatan hampir seumuran sama daddy karena umur enggak sesuai sama penampilan, kayak paksa dewasa gitu," tambah lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya