Kedua Anaknya Pilih Tinggal Bareng Ari Wibowo, Minta Inge Anugrah Keluar dari Rumah

Ari Wibowo dan Putra-putranya
Sumber :
  • IG @ariwibowo_official

VIVA Showbiz – Perceraian yang sedang menimpa pasangan Ari Wibowo dan Inge Anugrah memang masih mencuri perhatian. Kini, kasus perceraian keduanya semakin memanas karena isu tidak sedap yang dialamatkan kepada Ari Wibowo. 

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Tapi, saat ini kembali membuat heboh atas jawaban dari anak-anak Ari Wibowo dan Inge Anugrah soal perceraian tersebut. Kedua anak laki-laki Inge dan Ari, Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo diminta untuk memilih dengan siapa mereka ingin tinggal, Ari atau Inge. 

Tanpa merasa bingung, Kenzo dan Marco mantap memilih untuk tinggal bersama sang ayah, Ari Wibowo. Keduanya bahkan tidak masalah jika sang ibunda harus keluar dari rumah mereka. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Ari Wibowo dan Putra-putranya

Photo :
  • IG @ariwibowo_official

“Kalau disuruh tinggal bareng misalnya harus daddy yang keluar atau mommy yang keluar terus stay together di rumah, pilih siapa daddy atau mommy?," tanya tim dalam YouTube Ari Wibowo.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

"Daddy lah, mommy yang keluar," ucap Kenzo dan Marco kompak.

Keduanya juga mempunyai alasan khusus tidak mau tinggal serumah dengan sang ibunda. Menurut Kenzo dan Marco, Inge Anugrah mempunyai banyak aturan untuk mereka. 

"Too much rules (terlalu banyak aturan)," ucap si anak bungsu.

Inge Anugrah kemudian berusaha memberikan penjelasan soal aturan yang diterapkan untuk anak-anaknya di rumah. Dirinya hanya ingin kedua anaknya bisa hidup mandiri. 

Ari Wibowo dan Inge Anugrah

Photo :
  • Instagram @ariwibowo_official

"Rules itu biar kalian nanti jadi orang-orang benar, independent, mandiri," jelas Inge Anugrah.

Diketahui bahwa rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah tengah berada di ujung tanduk setelah 16 tahun membina rumah tangga. Ari Wibowo juga memutuskan untuk menggugat cerai sang istri. 

Namun, belakangan ini kubu Inge Anugrah membongkar sifat dan tabiat Ari Wibowo selama membina rumah tangga belasan tahun. Mulai dari Inge Anugrah yang tidak memiliki harta hingga uang untuk mertua hanya Rp500 ribu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya