Sakit Hati, Nikita Mirzani Akui Tampar Antonio Dedola Hingga Lempar Setrika

Antonio Dedola dan Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Beberapa waktu lalu, Antonio Dedola mengaku sempat dilempar setrika oleh istrinya, Nikita Mirzani. Hal tersebut dilakukan karena pasangan itu tengah cekcok. Pria yang akrab disapa Toni itu sempat memperlihatkan luka lebam di tangannya karena lemparan tersebut. 

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

"Apakah dia juga memberitahumu bahwa dia memukuliku hari itu? Dengan tinju, tendangan, lempar benda ke kepala dan tubuhku dan bagaimana dia memperlakukanku?)," tulis Antonio Dedola dikutip Instagram@toni.dedola.

Atas pengakuan tersebut, Nikita Mirzani dengan tegas membantah bila dirinya sudah melemparkan setrika seperti yang dituduhkan pria asal Jerman tersebut. Namun demikian, Niki mengaku pernah melempar gelas ke arah Toni. 

Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

Antonio Dedola.

Photo :
  • Instagram @toni.dedola

"Ya, memang betul saya pukul dia, saya pun ngomong sama kak Fitri, 'Kak, aku tampar Toni (sapaannya Antonio Dedola), aku lempar dia pakai gelas'. Gelasnya tuh segede gini, gelas kecil yang buat teh, sekecil ini. Itu tidak akan berasa kalau kena. Dan itu tidak kena ke muka dia," kata Nikita Mirzani dilansir dari @lambe_danu.

Nikita Mirzani Ngaku Rizky Irmansyah Masih Kirim Pesan Rindu

Ibu dengan tiga anak itu juga mengakui bahwa ada lemparan yang tidak sengaja mengenao tubuh sang suami di sekitar lengannya. Akibat lemparan tersebut, tangan Antonio Dedola diduga mengalami lebam. 

"Kalau di sininya (lengan) ada lebam itu karena setrikaan, saat dia mau ngambil barang-barangnya saya lempar setrikaan dan itu kena. Itu tidak sengaja, dan saya langsung minta maaf," ungkap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani menambahkan, di satu sisi alasannya melakukan hal tersebut karena ada sebab tertentu. Dia mengatakan bahwa sang suami sudah melukai hatinya lewat ucapan. 

"Gue nggak jahat. Kalau gue jahat, gue nggak akan kasih ATM gue ke dia. Kenapa gue gampar dia. Karena dia sudah melukai hati gue dengan perkataanya. Gue tidak harus ngomong apa yang dia bicarakan ke gue sampai gue sakit hati," pungkas Nikita Mirzani bercerita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya