Cerita Mistis Dokter Boyke, Tangani Pasien Muntah Darah Keluar Paku dan Kuku

Dr. Boyke Dian Nugraha
Sumber :

VIVA Showbiz – Dokter Boyke merupakan salah satu seksolog kenamaan Tanah Air. Dirinya diketahui sering memberikan edukasi tentang hubungan seksual hingga kesehatan organ intim.

Klinik Blastula IVF Siloam Hospitals Lahirkan Program Bayi Tabung ke 300

Sama seperti dokter lainnya, dokter Boyke juga harus menjalani pengabdian sebelum menjadi dokter. Kala itu dirinya sempat menjalani pengabdiannya di sebuah puskesmas di Lampung Selatan.

Selama menjalani pengabdiannya di daerah tersebut, dokter Boyke sempat mengalami sejumlah kejadian mistis yang sempat membuatnya tak habis pikir.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Salah satunya saat dirinya mendapati seorang pasien wanita yang mengalami batuk darah di puskesmas tempat dirinya mengabdi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

dokter Boyke

Photo :
  • YouTube Samara TV
Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

"Batuk darah kita suntik kita diagnosanya udah batuk darah keringat dingin malam meski tanpa rontgen diagnosis TBC kita kasih obat tapi enggak sembuh-sembuh," kata dia mengutip tayangan YouTube Nexera Entertainment.

Lebih lanjut, lantaran pasien itu tidak kunjung sembuh. Suatu hari dokter Boyke yang tengah beribadah di sebuah masjid bertemu dengan ulama.

Dari situ dia kemudian berbicara kepada ulama tersebut, dan ulama menyuruh dokter Boyke untuk membawa pasien itu kepadanya.

"Di masjid ketemu Ustaz muda bawa ke sini pak dokter. kita bawa juga pasiennya karena enggak sembuh saya tawarkan ke pasiennya mau gak disembuhin ke ustaz saya, dia mau saya anterin," kata dia.

Dr Boyke

Photo :
  • Youtube tvOne

Saat bertemu dengan ulama tersebut, pasien tersebut kemudian diobati dengan cara didoakan dan telur ayam kampung. Ternyata saat itu pasien tersebut langsung mengeluarkan berbagai benda seperti paku.

"Cuma didoain pakai telur ayam kampung yang keluar rambut, kuku, paku itu muncul dan saya lihat sendiri apa saya ini bohongan sulap magic dan yang bikinnya itu sembuhnya itu habis itu enggak batuk darah lagi gitu," kata dia.

Tak sampai di situ, dirinya yang menjalani pengabdian di sana juga sempat 'dikerjai' oleh orang lain. Selain bertugas sebagai dokter di sana, dirinya juga sempat mengajar bahasa Inggris untuk anak-anak di tempatnya mengabdi.

Namun suatu saat dirinya mengalami kejadian serupa dengan pasiennya yakni batuk darah. Lantaran itu, dia sempat mengonsumsi obat antibiotik. Namun sayangnya batuk darahnya itu tak kunjung reda.

Dokter Boyke Dian Nugraha

Photo :

"tu saya sudah keluar darah pucet lemas sampai dua minggu gak masuk (ngajar)," kata dia.

Hingga suatu hari di saat hujan turun, dirinya sempat kedatangan tamu seorang pria. Saat itu pria itu sadar bahwa dokter Boyke sedang sakit dan menawarinya air.

"Ada yang ngetok dokter sakit ya dia masuk kemudian dokter minum ini kasih dari tempat minum. dokter jangan pikir saya mau racuni, saya enggak mau sampai akhirnya saya minum namanya mual muntah isinya kopi bubuk hitam keluar," kata dia.

Saat selesai muntah dirinya ingin kembali ke ruang tamu dan mengucap rasa terima kasih. Namun sayangnya orang tersebut tidak ada, yang mengejutkannya lagi, pintu rumahnya sebenarnya tidak dibuka sama sekali.

"Pas saya mau cerita orangnya udah enggak ada. pas keluar pintu itu ternyata masih ditutup, orang itu enggak buka pintu saya tanya orang enggak ada yang liat. dua hari saya ngajarin. saya dari situ percaya bahwa keilmuan tidak hanya milik kita sendiri tuhan itu juga memberikan kepada orang tertentu ilmu pengobatan," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya