Wow, Segini Biaya Persalinan Nikita Willy di RS di Los Angeles

Nikita Willy dan Indra Priawan.
Sumber :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

VIVA – Nikita Willy diketahui akan segera melahirkan anak pertamanya di Amerika Serikat. Banyak warganet yang merasa penasaran dengan alasan Nikita Willy memilih untuk melahirkan di Amerika Serikat. Maka dari itu, melalui channel YouTube miliknya, Nikita dan Indra angkat bicara memberi penjelasan.

Amerika Tiarap, Rusia Raup Untung Besar di Balik Perang Iran dan Israel

Indra menjelaskan, sebenarnya ada beberapa hal yang menyebabkan dia dan Nikita sepakat untuk memilih Amerika sebagai tempat kelahiran anak pertama mereka. Alasan utama adalah, Indra ingin mendapat fasilitas kesehatan terbaik untuk sang buah hati dan Nikita.

“Sebenarnya ada beberapa hal, tapi hal yang pertama adalah karena kita ingin mendapatkan fasilitas kesehatan yang terbaik buat anak kita dan buat Niki saat melahirkan,” kata Indra dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube Nikita Willy Official.

Israel Bombardir Perbatasan Mesir, Presiden Amerika Ikut Ikut Campur

“Dan yang kedua, karena kita tahu kondisi COVID-19 sekarang kan agak tidak terkendali ya. Jadi kita penginnya pas Nikita melahirkan dan baby-nya lahir mendapatkan perawatan yang terbaik,” katanya menambahkan.

Indra mengaku keputusan tersebut sudah didiskusikan dengan pihak keluarga dan orang-orang terdekat lainnya seperti sahabat yang juga pernah melahirkan di Amerika.

Keren, Batik Indonesia Paling Banyak Diekspor ke Amerika Serikat dan Jerman

Akad nikah Indra Priawan Djokosoetono-Nikita Willy

Photo :
  • instagram.com/thebridestory/

Nikita Willy diketahui akan melahirkan anak pertamanya di sebuah rumah sakit kenamaan di Los Angeles, Amerika Serikat. Rumah sakit yang dipilih Nikita Willy untuk melahirkan anak pertamanya itu disebut-sebut adalah rumah sakit kenamaan Cedars Sinai.

Cedars Sinai merupakan salah satu rumah sakit kenamaan yang menjadi pilihan tempat melahirkan sejumlah artis Hollywood. Sebut saja Kim Kardashian, Kourtney, Kate Hudson Victoria Beckham, Kylie Jenner hingga Beyonce dilaporkan melahirkan anak mereka di rumah sakit yang berdiri sejak 1902.

Dilansir dari laman Today, Cedars Sinai diketahui memiliki sejumlah fasilitas mewah di dalamnya. Untuk melahirkan di sini, setiap pasien mengeluarkan uang  US$4.000  per malam atau setara dengan Rp52 juta per malam. US$4.000 dolar ini mencakup tiga kamar, dua kamar mandi duluxe maternity.

Namun di rumah sakit ini juga memiliki harga yang ekonomis untuk para pasiennya. Yang mana mereka cukup mengeluarkan US$2.847  per hari atau setara Rp40.941.995 per harinya dengan fasilitas suite dua kamar dan satu kamar mandi.

Harga yang ditawarkan di rumah sakit Cedars Sinai yang disebut-sebut sebagai tempat Nikita Willy akan melahirkan ini memiliki suite dengan pencahayaan yang tersembunyi, warna lembut dan tempat tidur bersalin yang nyaman, beberapa di antaranya juga dilengkapi dengan bak mandi ukuran besar.

Fasilitas lain yang juga bisa dinikmati Nikita Willy jika bersalin di rumah sakit Cedars Sinai ini antara lain,  lemari es yang diisi dengan jus dan air kemasan, TV layar datar dan WiFi, layanan makanan mewah untuk dua orang (dengan makanan vegan dan vegetarian), gown bergaya hotel gratis, penata rambut , manikur dan pedikur, parkir dan doula (asisten profesional) pribadi untuk membantu proses persalinan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya