Bisa Asah Kreativitas dan Skill, Cara Ini Dipilih untuk Rayakan Hari Anak Nasional

Anak-anak menghias cupcake.
Sumber :
  • Tous les Jours.

JAKARTA – Hari Anak Nasional (HAN) diperingati tanggal 23 Juli setiap tahunnya. Mengutip laman Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA), tema Hari Anak Nasional untuk tahun 2023 ini adalah 'Anak Terlindungi, Indonesia Maju.' 

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Hari Anak Nasional, merupakan kesempatan berharga untuk meningkatkan peran serta anak-anak dalam berbagai kegiatan positif. Seperti apa? Yuk, scroll untuk mengetahuinya. 

Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, anak-anak pra sejahtera dari PAUD Swadaya Masyarakat, PAUD Kemuning 16, Tanah Abang, diundang untuk berpartisipasi dalam kegiatan Kids Decorating Party

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Kegiatan tersebut diadakan sebagai wujud kepedulian dalam menciptakan lingkungan inklusif bagi semua anak, termasuk anak-anak pra sejahtera sekaligus memberikan momen kebahagiaan dan kreativitas bagi mereka.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Kegiatan Kids Decorating Party diadakan di gerai TOUS les JOURS Grand Indonesia, Jakarta. Dalam acara ini, anak-anak pra sejahtera diajak untuk berpartisipasi dalam kegiatan dekorasi cupcake yang penuh kreativitas. 

Para peserta diberikan cupcake yang telah dipersiapkan sebelumnya, dan mereka dapat menghias cupcakes tersebut dengan beragam topping dan dekorasi menarik sesuai dengan imajinasi mereka sendiri. 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk merangsang kreativitas dan keterampilan anak, serta memberikan pengalaman pembelajaran di luar kelas yang menyenangkan.

Jeong Soowon, Presiden Direktur TOUS les JOURS Indonesia, berharap, dengan kegiatan ini anak-anak pra sejahtera bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk memperoleh pengalaman menarik dan menyenangkan. 

"Kami berencana untuk melanjutkan berbagai kegiatan ESG sebagai bentuk pelaksanaan tanggung jawab sosial di masa depan," ujar Jeong Soowon dalam keterangannya, dikutip Jumat 28 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya