Nagita Slavina Ungkap Tantangan Besarkan Rayyanza Hingga Singgung Pentingnya Upgrade Pengetahuan

Foto keluarga Raffi Ahmad-Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Lifestyle – Sosok Rayyanza Malik Ahmad putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu mencuri perhatian publik. Setiap harinya pengguna media sosial selalu diberikan kejutan dengan tingkah pola Rayyanza.

7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Jaga Kesehatan Kulit

Memiliki bayi berusia 2 tahun, diungkap Nagita Slavina cukup menantang. Terlebih jarak usia antara putra pertama dan putra keduanya mencapai enam tahun.

“Cepet banget waktu berlalu ternyata beda banget yang 6 tahun lalu sama sekarang generasinya beda. Kalau dulu apalagi anak pertama lebih strict lebih coba-coba. Anak kedua tantangannya jangan sampai apa yang terjadi di anak pertama kejadian ke anak kedua,” kata Nagita Slavina dalam acara Press conference HealthyWay Kids di JW Marriot Jakarta Selatan, Senin 19 Februari 2024.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Lebih lanjut diungkap Nagita dirinya cukup concern dengan tumbuh kembang kedua anak-anaknya itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Nagita Slavina.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717
5 Manfaat Menakjubkan Mengonsumsi Air Kelapa Setiap Hari, Bisa Jaga Kesehatan Jantung

Maka tak heran bahkan selama dalam kandungan dirinya sudah mempersiapkan anaknya bisa tumbuh menjadi generasi yang unggul di kemudian hari.

Salah satunya dengan menjaga asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh. 

“Memang benar-benar terus berfikir. Persiapkan 10 tahun 20 tahun mendatang dan yang aku concern banget bahwa 10 tahun 20 tahun itu enggak bisa dibangun dalam waktu setahun dua tahun. Memang perlu (dipersiapkan) sejak dari di perut kita waktu hamil sama seribu hari pertama. Itu penting banget menjaga gizi asupan dan lain-lain,” kata dia. 

Di sisi lain dia merasa ketika Rayyanza sudah memasuki usia 2 tahun. Sejumlah tantangan dirasakannya salah satunya terkait dengan penyerapan nutrisi dan gizi  yang masuk ke tubuh putranya.

Putra kedua Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Rayyanza atau Cipung

Photo :
  • IG @raffinagita1717

“Tantangan beda masuk dua tahun makanan yang diasup kita enggak tau apa makanan tersebut yang terserap dengan baik. Aku pikir emang harus ditambah agar memastikan nutrisi dan gizi terpenuhi,” kata dia.

Di sisi lain, ahli gizi  Esti Nurwanti, S.Gz, MPH, RD, PhD mengungkap bahwa sistem pencernaan memainkan peran yang penting agar tumbuh kembang anak optimal.

Dia bahkan mengungkap fakta bahaa 70 persen sistem imunitas tubuh dipengaruhi oleh kesehatan saluran pencernaan.

Dengan memiliki pencernaan yang sehat maka penyerapan nutrisi pun akan menjadi optimal sehingga memperkuat daya tahan tubuh dan turut meningkatkan kecerdasan otak anak.

Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

“Selama masa pertumbuhan, sistem pencernaan anak belum berkembang sempurna sehingga anak pun rentan mengalami gangguan pencernaan. Oleh karena itu, penting bagi setiap orang tua untuk selalu memperhatikan kesehatan pencernaan anak, karena sistem pencernaan merupakan otak kedua manusia yang berhubungan erat dengan daya tahan tubuh dan kecerdasan,” kata Esti Nurwanti.

Melihat kekhawatiran di masyarakat, Tempo Scan Group meluncurkan susu pertumbuhan HealthyWay KIDS menggunakan bahan baku kualitas terbaik dari New Zealand dan Australia dengan formula BioShield A+ yang terdiri dari Digestive A+ untuk pencernaan sehat, Immune A+ untuk daya tahan kuat dan Smart A+ untuk dukung tumbuh kembang anak dengan optimal agar menjadi anak cerdas serba bisa.

Waty selaku Managing Director Brand Portfolio & Communication HealthyWay KIDS dari PT Tempo Scan Pacific (TSP) menjelaskan, Digestive A+ dengan kandungan FOS Inulin tertinggi di antara susu pertumbuhan lainnya dapat menunjang pertumbuhan bakteri baik dalam usus agar pencernaan anak sehat. 

"Immune A+ dengan kandungan tinggi Vitamin C, D3, E, Zinc yang berperan penting dalam sistem imunitas tubuh agar daya tahan tubuh kuat. Serta Smart A+ dengan Cod Liver Oil, Tinggi DHA, ALA, dan LA untuk mendukung kemampuan Multiple Intelligences (IQ, SQ, EQ) anak," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya