Daftar Aktris Korea yang Cantik Alami Tanpa Operasi Plastik

Aktris Korea
Sumber :

VIVA.co.id – Artis Korea memang dikenal karena memiliki wajah yang cantik dengan kulit yang sangat indah. Meski menjadi kontroversi lantaran kecantikan mereka adalah hasil operasi plastik, namun ada sejumlah aktris yang memang dikenal memiliki kecantikan alami dari lahir.

5 Rahasia Tampil Cantik Ala Artis Korea

Dilansir Allkpop, aktris cantik berikut ini sering kali dielu-elukan baik di dalam negeri maupun internasional karena wajah yang cantik alami.

Jun Ji Hyun
Aktris ini sudah digilai para pria Korea sejak remaja. Pemain My Sassy Girl ini kembali lewat drama My Love from Another Star dengan wajah yang masih tetap cantik. Tubuhnya yang tinggi pun membuat Jun Ji Hyun masih menjadi idola. Namanya sering kali disebut sebagai aktris paling cantik di Korea.

Sepuluh Artis Cantik Korea yang Tak Pernah Operasi Plastik

Song Ji Hyo
Bintang wanita satu-satunya di Running Man ini juga dikenal memiliki wajah cantik yang alami. Baru-baru ini, Ji Hyo bahkan dipilih sebagai aktris dengan wajah polos tanpa riasan yang paling cantik. Aktris Emergency Couple tersebut memang tak ragu tampil polos di setiap episode Running Man.

Song Hye Kyo
Pemeran Descendants of the Sun ini juga dikenal sebagai aktris tercantik bahkan ketika tanpa riasan. Foto-foto masa lalu Song Hye Kyo menunjukkan bahwa ia memang terlahir begitu cantik.

Tren Alis Mata Korea Masih Diminati Tahun Depan

Kim Tae Hee
Kekasih Rain, Kim Tae Hee, pun tak ketinggalan dalam daftar aktris yang kecantikannya sulit diperdebatkan. Foto masa lalu Kim Tae Hee pun menunjukkan jika bentuk wajah, mata, hidung, dan bibirnya memang tak berubah hingga kini.

Shin Min Ah

Aktris Oh My Venus yang selalu membuat banyak pria 'meleleh' dengan senyum lesung pipinya. Foto-foto masa lalu kekasih Kim Woo Bin ini juga menunjukkan jika ia memang memiliki kening lebar dan senyum lesung pipi yang alami.

Lee Yeon Hee
Aktris Lee Yeon Hee juga melakukan debut sebagai aktris sejak remaja. Kecantikannya pun tak berubah jika dilihat dari foto-foto masa sekolahnya.

Han Ga In
Memiliki hidung mancung yang dicemburui banyak wanita Korea, Han Ga In juga disebut sebagai dewi kecantikan negeri K-Pop tersebut. Han Ga In terlihat sama cantiknya sejak masih kecil.

Goo Hye Sun
Aktris pemeran Boys Before Flower yang kini telah menikah dengan lawan mainnya di Blood juga dikenal cantik alami. Goo Hye Sun pun kerap tampil dengan riasan yang sederhana dalam berbagai acara.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya