Eksperimen Lily Collins dengan Tren Kecantikan Korea

Lily Colins
Sumber :
  • Instagram Lily Collins

VIVA.co.id – Aktris cantik Lily Colins mengaku memiliki perawatan wajah favorit belakangan ini. Belum lama ini, Lily telah melakukan perjalanan ke Korea Selatan karena sangat tertarik dengan masker kecantikan wajah yang diproduksi negeri ginseng tersebut.

Datang dari Korea, Tiga Produk Kecantikan Ini Paling Dicari

Bintang film Abduction ini menemukan banyak produk masker wajah yang ditawarkan. Hal ini membuatnya sangat antusias karena Lily sangat menyukai perawatan masker wajah.

Wanita 27 tahun tersebut mulai bereksperimen dengan berbagai perawatan kecantikan yang ada di Korea. Namun hal tersebut tetap ia lakukan di sela-sela kegiatannya agar tak mengganggu proses syuting yang sedang ia lakukan di Korea Selatan.

Penggemar Produk Kecantikan Korea Membludak

"Yah, aku memang menyukai masker wajah dan di Korea saya suka masker wajah yang berbentuk hewan dan superhero. Bagi saya masker wajah sangat penting untuk kehidupan sehari-hari," ujar Lily Collins seperti yang dilansir Female First, 15 Juli 2016.

Ia menambahkan bahwa di Korea memiliki delapan hingga sembilan tahapan dalam merawat wajah dan masing-masing tahap menggunakan produk yang berbeda. Tidak hanya perawatan, Lily pun mengaku bahwa fashion dari Korea juga begitu keren dan up to date.

Mengerikannya Tubuh Kurus Lily Collins

"Saat berjalan-jalan disana saya melihat banyak perbedaan dengan perawatan yang ada di Korea. Tidak hanya itu, saya juga terpesona dengan fashion yang ada di Korea, namun karena sedang syuting saya ragu untuk mencobanya," katanya.

Salah satu produk dari Moonshot dan YG Entertainment.

Belanja Produk Korea Bisa Ketemu Artis Idola, Mau?

3.000 orang pertama membeli produk mendapatkan tiket Lisa BLACKPINK.

img_title
VIVA.co.id
31 Juli 2018