Datang dari Korea, Tiga Produk Kecantikan Ini Paling Dicari

Lidah buaya (aloe vera)
Sumber :
  • Pixabay/PollyDot

VIVA – Kandungan karbohidrat, protein, lemak, kalsium, zat besi, fosfor, vitamin A, B1, dan C yang ada dalam aloe vera diketahui memiliki banyak manfaat, tak hanya untuk kulit tapi juga bisa menjaga kesehatan tubuh.

5 Minuman Sehat Sebelum Tidur untuk Membantu Menurunkan Berat Badan

Khasiatnya yang sudah terbukti untuk perawatan kecantikan, dari ujung rambut hingga kaki, membuat salah satu produk perawatan kecantikan asal Korea Selatan mengemasnya dalam bentuk yang mudah dibawa dan diaplikasikan.

Produk Aloe Vera Soothing Gel, menjadi incaran banyak penggemar perawatan tubuh. Aloe vera 92 persen yang ada dalam produknya diklaim sebagai yang paling tepat untuk merawat tubuh. 

8 Manfaat Manfaat Buah Nanas untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Turunkan Berat Badan!

"Menurut riset kami, kandungan aloe terbaik untuk dipakai itu 92 persen dan kami mengeluarkan pertama kali. Merek lain mengejar kami dengan 95 persen, tapi riset hasilnya kami yang terbaik," tutur Franseda Natalio, Presiden Direktur PT. NRI Global Mandiri, dalam jumpa pers pembukaan gerai ketiga Nature Republic, di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat, 9 Maret 2018.

Meski dari Korea, ternyata aloe vera yang digunakan di dalamnya justru berasal California. Alasannya karena menurut mereka aloe vera dari California memiliki kualitas lebih baik dibanding yang ada di Korea Selatan. 

Ngeri! Dampak Buruk Begadang bagi Kesehatan, Berisiko Kematian

Selain produk aloe vera soothing gel yang menjadi favorit, ada dua produk lain yang juga diburu konsumen. "Aloe vera, mask (masker), hand cream yang paling terkenal," ujar dia. (ase)

Ilustrasi pasangan bercinta.

Terpopuler: 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang hingga 7 Manfaat Tempe bagi Kesehatan Tubuh

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024