Terungkap, Alasan Mengapa Running Man Batal Bubar

Kim Jong Kook
Sumber :
  • instagram.com/sbs_runningman_sbs

VIVA.co.id – Sutradara SBS sekaligus orang yang membentuk program TV Korea Running Man, Nam Seung Yong, mengungkap siapa yang berjasa di balik kelanjutan acara ini.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

Sebelumnya, Running Man memutuskan untuk bubar pada Februari 2017 setelah kontroversi pemecatan Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo. Namun beberapa minggu lalu, SBS mengumumkan acara ini batal berakhir dan akan lanjut dengan enam anggotanya.

Nam menjelaskan, jika program ini akan terus tayang berkat Kim Jong Kook. Ketika mereka memutuskan untuk bubar, Nam datang kepada Kim Jong Kook terlebih dahulu sebelum bertemu dengan anggota lainnya, dilansir Koreaboo.

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

Saat bertemu, Sutradara Nam langsung bertanya pada pria yang diberi julukan Sparta itu, "Bisakah kita terus bersama sampai akhir?"

Setelah berpikir lama, Kim Jong Kook akhirnya menerima tawaran itu lagi. Ia dan sutradara Nam pun bertemu dengan anggota lainnya untuk membujuk mereka. Tak butuh waktu lama bagi personel lain untuk menyetujui tawaran tersebut.

Sempat Selingkuhi Jeon Somin Running Man, Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee Putus Usai 7 Tahun Pacaran

"Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo sangat terluka. Alasan mereka mengambil keputusan besar ini tak lain adalah mereka ingin membayar kasih sayang fans Running Man di seluruh dunia. Mereka akan melanjutkan rekaman Running Man dan melakukan tur di Asia tanpa banyak masalah lagi," ujar seorang sumber. (mus)

Ji Suk Jin

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Pada Senin, 15 Januari, OSEN melaporkan bahwa Ji Suk Jin menghadiri rekaman SBS 'Running Man' pagi tadi. Ini menandai comeback-nya setelah lima minggu hiatus singkat.

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2024