Pentolan Super Junior Marah Nomor Ponselnya Bocor

Leeteuk Super Junior.
Sumber :
  • instagram.com/xxteukxx

VIVA.co.id – Leeteuk, pentolan boyband papan atas Korea Selatan, Super Junior, meluapkan amarahnya melalui media sosial Instagram. Tulisan yang diunggahnya beserta gambar gunung bersalju cukup mengundang perhatian.

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Unggahan tersebut terkait dengan ulah seseorang yang melakukan panggilan dan mengirim pesan padanya secara brutal. Dalam tulisan tersebut Leeteuk menulis dengan tanda tagar dalam bahasa Korea.

"Semuanya baik-baik saja #tapi setelah tengah malam #telepon #pesan #tampaknya #nomor ponselku #bocor di luar negeri #aku ada siaran #pagihari #tolong beri aku waktu #lakukan itu siang hari #tolong," tulisnya seperti dilansir Koreaboo.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Belum ada pernyataan resmi dari SM Entertainment sebagai agensi terkait unggahan yang dilakukan mantan suami virtual artis cantik Kang Sora ini. Tapi jika kecurigaan Leeteuk benar, nomor teleponnya sudah bocor di luar negeri.

Netizen banyak yang berkomentar mengungkapkan simpatinya dan mengutuk orang yang dimaksud Leeteuk.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

"Dia manusia juga, dia punya kehidupan pribadi. Tolong hargai dia, tinggalkan dia sendiri. Dia sangat sibuk setiap harinya.Dia perlu mengisi ulang tenaganya untuk mengerjakan jadwal yang padat keesokan hatinya. SM tolong lindungi kehidupan pribadi artismu."

Sedangkan yang lain berkata, "Elf (sebutan penggemar Super Junior) macam apa kamu bersikap kasar pada leader seperti itu? Dia sudah banyak memberikan waktunya pada kita. Kalian semua tahu dia bekerja sangat keras dan betapa sibuknya dia. Biarkan Leeteuk sendiri."

 

..#?????#??????#???#?????????#???#???#??????#????#?????#???????#??????#??..

A post shared by Lee teuk (@xxteukxx) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya