Menanti Sekuel Film Legendaris Disney Mary Poppins

Adegan Mary Poppins
Sumber :
  • Facebook Mary Poppins

VIVA.co.id – Film berjudul ‘Mary Poppins Returns’ yang merupakan sekuel dari sinema legendaris Disney ‘Mary Poppins’ tahun 1964, akan segera diproduksi.

Sinopsis Encanto, Tayang di Bioskop Hari Ini

Dibintangi oleh sejumlah pemain seperti Emily Blunt, Lin-Manuel Miranda, dan sutradara plus produser Rob Marshall, filmnya diijadwalkan tayang pada 25 Desember 2018.

‘Mary Poppins Returns’ mengambil latar cerita tahun 1930 – saat masa depresi di London (periode masa yang digambarkan pada novel aslinya). Kisah tersebut digambarkan berdasar tujuh buku tambahan karya PL Travers.

Encanto, Film Animasi Istimewa Disney Tentang Makna Keluarga

Film sekuel ini bercerita tentang Michael Banks (Ben Whishaw) dan Jane (Emily Mortimer) yang telah tumbuh dewasa. Michael tinggal bersama ketiga anak, beserta Ellen (Julie Walters), penjaga rumah mereka di Cherry Tree Lane.

Setelah Michael mengalami penderitaan akibat kerugian pribadi, Mary Poppins (Emily Blunt), seorang pengasuh misterius kembali masuk ke dalam kehidupan keluarga Banks. Mary bersama dengan Jack (Lin-Manuel Miranda), seorang petugas lampu jalanan yang optimis, menggunakan kemampuan magis mereka untuk membantu keluarga Bank menemukan kembali kebahagiaan dan sesuatu yang hilang dari kehidupan mereka.

Gal Gadot Bakal Perankan Ratu Jahat di Live-Action Putri Salju

Mary Poppins juga memperkenalkan anak-anak Banks kepada beragam karakter unik dan penuh warna, termasuk Topsy (Meryl Streep), sepupu Mary Poppins yang unik.

Pamela Lyndon Travers pertama kali memperkenalkan sang pengasuh ajaib kepada dunia melalui buku ‘Mary Poppins’ yang terbit pada tahun 1934, kemudian diadaptasi oleh Disney dan ditayangkan di layar lebar pada Agustus tahun 1964.

Film ‘Mary Poppins’ yang disutradarai oleh Robert Stevenson, serta dibintangi Julie Andrews dan Dick Van Dyke telah menjadi film dengan keuntungan terbesar pada tahun tersebut dan mendapat 13 nominasi dan lima di antaranya berhasil meraih penghargaan pada ajang Academy Awards.

Petualangan Mary Poppins lainnya hanya digambarkan dalam tujuh novel tambahan karya Pamela Lyndon Travers yang dipublikasikan pada tahun 1935 dan 1988.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya