Ketika Artis Korea Balas Komentar Fans di Media Sosial

Park Bom
Sumber :
  • Facebook.com/KoreanRoommate

VIVA.co.id – Media sosial banyak digunakan untuk para artis untuk menyapa para penggemarnya. Media ini juga dimanfaatkan para penggemar untuk mendekati idola masing-masing. Ketika para artis menanggapi komentar fans di akun media sosial mereka, tentu saja jadi kejutan tersendiri yang tak terlupakan.

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Dari sekian banyak komentar yang masuk ke akun mereka, hanya beberapa saja yang dibalas. Berikut ini, sejumlah artis Korea yang pernah membuat fans berbunga-bunga hatinya, karena komentar mereka akhirnya berbalas juga, dilansir dari Koreaboo.

K.A.R.D

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

Boyband yang satu ini punya akun resmi di Twitter. Saling bergantian, mereka memberi tagar yang berisi nama personel masing-masing untuk memberitahu penggemar siapa yang sedang online. Beberapa kali, mereka melayani obrolan langsung dengan penggemarnya.

Salah satunya ketika seorang penggemar bertanya, "siapa anggota yang paling sering bersama kamu?“

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di Amerika

Anggota K.A.R.D menjawab, "Kami biasa menghabiskan waktu bersama."

Park Bom

Mantan anggota girlband 2NE1 ini langsung menjawab pertanyaan dari penggemarnya dengan cara yang manis.

"Bomi bisakah kamu mengatakan sesuatu untuk penggemarmu di Arab?“ Park Bom pun membalas, "Aku ingin mengatakan terima kasih penggemar Arab. Aku ingin kalian tahu bahwa aku sangat mencintai kalian."

BTS

Boyband yang terkeal dengan lagu Blood, Sweat, and Tears ini memang terkenal cukup rajin menjawab pertanyaan penggemar. Mereka cukup sering berkomunikasi dengan fansnya tersebut.

Jae Day6

Saat pemilik nama Park Jaehyung ini memiliki akun Twitter pribadi, dia kerap membalas pesan dari penggemar secara langsung. Dia, bahkan bisa bercanda dengan penggemarnya sendiri.

Seperti saat penggemar bertanya, "Apa kamu punya keahlian khusus?“ yang dijawabnya dengan berkata, "Aku penghapus makanan (melahap semuanya)."

CL

Rapper yang sedang melebarkan sayapnya hingga tanah Amerika ini juga memberikan respons pada penggemar yang meninggalkan pesan di media sosialnya.

"Aku dari Thailand, sedang menghadapi masalah di sekolah. Kamu telah menjadi inspirasiku sejak aku 15 tahun, aku benar-benar butuh kata-kata darimu saat ini. Bisakah kamu mengatakan sesuatu saat ini? Berharap kamu akan membacanya."

CL pun membalasnya, "Semuanya akan baik-baik saja." (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya