Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin, Pasangan Baru yang Cinta Lokasi

Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin
Sumber :
  • IG @actor_jg, @heavenbin83

VIVA.co.id – Aktor Korea Lee Jun Ki akhirnya membenarkan kabar hubungannya dengan aktris Jeon Hye Bin. Setelah beberapa kali dicurigai berpacaran, aktor drama Moon Lovers itu akhirnya mengiyakan.

Berawal dari Fanboy, Ini Kisah Cinta Haechul SuJu dan Momo TWICE

Lee Jun Ki rupanya jadi aktor yang kecantol lawan mainnya. Benih cinta Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin rupanya tumbuh dari layar drama Joseon Gunman pada 2014 ke kehidupan nyata mereka.

"Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin bertemu sebagai rekan aktor di drama pada 2013 dan ketika rumor pacaran pertama kali merebak, mereka memang hanya teman biasa," ujar agensi Lee Jun Ki, Namoo Actors, dilansir Allkpop.

Beda Usia 13 Tahun, Heechul Super Junior dan Momo TWICE Didukung Fans

Agensi itu menambahkan, hubungan Lee Jun Ki dan kekasihnya kini mulai mendalam sejak awal 2016.

"Mereka punya banyak kesamaan sebagai teman dan tertarik satu sama lain, dalam jalinan asmara. Mereka masih ingin meyakinkan perasaan masing-masin dan saat ini memang berpacaran," tuturnya.

Dispatch Diledek Fans karena Gagal Ungkap Pasangan Baru Artis Korea

Foto-foto Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin yang bertemu secara diam-diam baru-baru ini tersebar melalui Dispatch. Keduanya terlihat beberapa kali menghabiskan waktu bersama, di restoran hingga di dalam mobil. (art)

Lee Seung Gi dan Lee Da In.

Lee Seung Gi Siap Hadapi Risiko Ketika Nikahi Lee Da In

Lee Seung Gi mengumumkan pada 7 Februari lalu melalui media sosialnya bahwa ia berencana menikah dengan Lee Da In pada bulan April

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2023