Menyusuri Grand Canyon dengan Cara Esktrem

Grand Canyon di Amerika Serikat
Sumber :
  • http://www.travelandleisure.com

VIVA – Menikmati keindahan alam dengan berjalan kaki atau menggunakan alat transportasi seperti mobil atau helikoper mungkin hal yang biasa. Cobalah sesekali menikmati alam dengan cara yang lebih mendebarkan seperti menggunakan zipline.

3 Tips Hidup Sehat Burdio Kakek 92 Tahun, Taklukan Grand Canyon

Jika Anda tertarik untuk hal tersebut cobalah menginjakkan kaki ke Grand Canyon Amerika. Pasalnya, kini wisatawan yang ke sana terbang layaknya burung dengan seutas tali untuk menikmati pemandangan alam sekitar tebing dari ketinggian.

Dilansir dari laman travelandleisure, zipline ini akan berada di dua area tebing sehingga memungkinkan hingga empat orang mengalami sensasi pada saat bersamaan. Nantinya para wisatawan itu akan menjelajahi jalur sepanjang 1.100 kaki atau 2.100 kaki dengan kecepatan 45 mil per jam.

Destinasi Wisata Grand Canyon, Indah tapi Mematikan

Jalur yang dibuka pada 2 Januari oleh Grand Canyon Resort Corporation di Hualapai Ranch ini dapat menampung 350.000 orang setiap tahunnya.

"Zipline di Grand Canyon West memberi para tamu sebuah gelombang adrenalin yang unik. Itu akan menjadi salah satu garis zip terpanjang dan paling menarik yang ditemukan di manapun di dunia ini," ujar ketua Dewan Direktur Grand Canyon Resort Corporation, Candida Hunter seperti dikutip dari laman Travelandleisure.

Helikopter Berasap Jatuh di Grand Canyon, Tiga Turis Tewas

Untuk menikmati setiap orang akan dikenakan biaya sebesar US$ 89 atau setara Rp1,1 juta.

Suka travelling ke luar negeri? Selandia Baru bisa jadi destinasi berbeda bagi kalian pecinta wisata alam. Cek saja langsung dalam liputan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya