Pasangan Remaja Diusir dari Hotel karena Sering Menginap

Royal Hotel di Cardiff, Inggris
Sumber :
  • Google Photo

VIVA – Tak ada salahnya memanfaatkan diskon atau penawaran menarik yang ada, tapi kalau keseringan bisa-bisa apa yang dialami dua remaja ini akan terjadi lagi. Sepasang remaja yang tengah kasmaran rupanya cukup 'rajin' bermesraan di sebuah hotel bintang empat di pusat kota Inggris. 

Ustaz Derry Beberkan Cerita Putra Siregar Pusing Habiskan Uang Rp1 M: Dibawa Pakai Kresek

Luke Donovan dan kekasihnya Taylor Perkins, adalah pengunjung rutin dari Royal Hotel di Cardiff. Luke yang baru berusia 19 tahun rupanya kerap membawa kekasihnya ke hotel mewah itu, tak tanggung-tanggung, dalam sebulan Luke bisa enam kali menginap. 

Tapi kini mereka tak lagi bisa menginap di hotel yang terletak di jalan St. Mary itu setelah pihak manajer mengatakan bahwa mereka dilarang untuk datang lagi ke hotel tersebut. Mereka mengatakan bahwa manajer hotel menyebut pasangan ini terlalu sering menginap di hotel mereka dan menjadi 'gangguan' bagi staf hotel. 

Kisah Tukang Bajaj, dapat Duit Jutaan Rupiah hingga Ditawari Menikah

Luke mengatakan saat datang untuk terakhir kali pada 18 dan 19 Februari mereka mengalami masalah dengan kamar.

Ragam Cerita KTT ASEAN 2023,  Ada yang Cium Tangan Ibu Iriana

"Kami ada masalah dengan kamar kami karena pintunya tidak bisa tertutup, dan air di kamar mandi dingin," kata Luke seperti dilansir The Sun

"Aku bicara pada manajer keesokan paginya dan dia berkata padaku bahwa kami mengambil keuntungan terlalu banyak dari hotel dan kami telah menjadi gangguan untuk staf. Dia juga mengeluh karena aku memesan kamar dari booking.com. Bahkan dia mengatakan aku bisa mengambil uang 45 poundsterling atau sekitar Rp854 ribu, dan jangan pernah kembali lagi."

Pasangan remaja itu terkejut dengan respon manajemen, karena mereka percaya bahwa sebagai pelanggan yang membayar, mereka punya hak untuk menggunakan hotel sebagaimana mereka harapkan. 
                           
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya