8 Destinasi Instagramble di Tokyo yang Wajib Dikunjungi

Kota Tokyo, Jepang.
Sumber :
  • VIVA/Syahrino Putama

VIVA – Tokyo menjadi salah satu destinasi favorit yang dikunjungi oleh wisatawan dunia. Di sana Anda bisa menemukan beragam jenis wisata mulai dari wisata alam, sejarah, budaya, kuliner hingga wisata belanja.

Private Tour Anti Ribet, Pilihan Ideal Trip Ke Jepang

Ibu kota Jepang ini juga menawarkan berbagai spot-spot menarik sebagai latar foto Anda. Mengingat selama perjalanan wisata mengabadikan setiap momen, yang seru, dan diunggah ke media sosial adalah suatu hal yang wajib dilakukan. 

Lalu di mana sajakah spot terbaik yang ada di Tokyo? Berikut ini spot-spot menarik sebagai latar foto Anda yang dilansir dari laman The Culture Trip

Kenapa Tiket ke Jepang Lebih Mahal Belakangan Ini?

1. Mukojima Hyakkaen

Jerome Polin Bagikan Tips Traveling Anti-Mainstream ke Jepang Tanpa Khawatir Dompet Kering

Pada musim semi dan musim panas, terowongan di Mukojima Hyakkaen ini menciptakan bingkai alami yang sempurna.

2. Shibuya Crossing

Setiap saat di siang hari, pengunjung terlihat menunggu di tepi jalur Shibuya, menunggu saat yang tepat untuk mengambil foto.

3. Lembah Todoroki

Berada di sebelah barat daya Tokyo, Taman Lembah Todoroki ini adalah lembah yang belum terjamah dan menjadi latar foto Instagram yang indah.

4. Omotesando

Cermin yang berjejer di pintu masuk ke Tokyu Plaza di Omotesando ini menjadi latar belakang yang menarik. Tidak hanya itu, distrik ini merupakan rumah bagi banyak arsitektur unik lainnya.

5. Takeshita Street

Jalan Takeshita yang berada di kawasan Harajuku ini adalah atraksi yang paling terkenal di kawasan ini. Selalu sibuk, jalanan ini dipenuhi dengan toko-toko menarik, kafe trendi dan energi tak terbatas.

6. Sungai Meguro

Sungai Meguro menjadi lokasi fotografi yang indah, terutama ketika musim semi tiba dengan bunga sakura yang berjajar di tepi sungai mekar secara penuh.

7. Rikugien

Rikugien adalah taman tradisional Jepang dengan kolam, batu-batu yang diatur dengan artistik dan cahaya musiman. Ini adalah salah satu pemandangan alam paling indah di Tokyo setiap saat sepanjang tahun.

8. Akihabara

Akihabara menjadi lokasi favorit wisatawan terutama bagi pecinta gawai dan manga, karena banyaknya lampu neonnya yang cerah, papan iklan yang menarik mata, dan wanita berkostum yang berusaha menarik pelanggan ke kafe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya