Serunya Family Gathering VIVA.co.id di Dufan

VIVA menggelar acara bertajuk
Sumber :
  • VIVA/ Lutfi Dwi Puji Astuti.

VIVA – Hari ini, Sabtu 28 April 2018 jajaran keluarga besar PT Viva Media Baru menggelar Fam Day Fun Day yang digelar di Dunia Fantasi Ancol. Acara hari ini juga dihadiri langsung oleh Anindra Ardiansyah Bakrie selaku komisaris utama Viva Media Baru. 

Lakukan MOU, AirAsia Sewa 100 Pesawat VX4 eVTOL dari Avolon

Dalam sambutannya, Ardi Bakrie, sapaannya, menyampaikan rasa terima kasih atas kerja sama yang dilakukan oleh seluruh jajaran tim di VIVA.co.id

"Terima kasih kepada seluruh anggota keluarga yang telah merelakan waktu suami atau istrinya untuk bekerja di VIVA.co.id, sehingga bisa sampai seperti saat ini yang sudah memasuki usia 10 tahun. Mudah-mudahan dengan keakraban ini dalam hal pekerjaan jadi lebih baik. Terima kasih atas dedikasinya," kata Ardi saat membuka acara.

Mantan Eksekutif Adidas Colin Currie Gabung ke AirAsia Group

Para peserta gathering pun mulai memadati kawasan Dufan sejak pukul 10.00 WIB. Karyawan terlihat menikmati waktu luang mereka bersama dengan keluarga dengan mengunjungi beberapa wahana di Dufan. Kegiatan semakin seru ketika memasuki acara inti yang diselenggarakan di Panggung Pentas Prestasi. 

Beragam kegiatan seru menghiasi acara sejak sekitar pukul 14.00 WIB. Dengan pembawa acara Noni dan Suga, kegiatan semakin meriah dengan pembagian doorprize untuk keluarga karyawan. 

AirAsia Pakai Layanan Email Berbasis Kecerdasan Buatan

Tidak hanya itu, beragam doorprize menarik yang bisa didapatkan oleh para karyawan mulai dari voucer Alfamart, voucer menginap di Hotel Aston Marina, Hotel Santika, dan Hotel Ibis, kemudian juga sebuah smartphone, sepeda gunung, dan sepeda lipat dari PT Pertamina.

Tidak kalah menariknya adalah hadiah utama berupa tiket penerbangan Jakarta-Bangkok (PP) dan Jakarta-Kuala Lumpur (PP) dari maskapai penerbangan AirAsia. 

Keseruan terjadi pada beberapa karyawan saat pembacaan nomor doorprize. Ada kejadian seru di saat salah satu pemegang nomor undian yang seharusnya mendapatkan sepeda lipat, namun gugur karena kertas tersebut hilang.

Keseruan lainnya adalah saat seorang dari karyawan yang salah mendengar nomor undian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya