Situs Travel Mirip Airbnb ini Khusus Kaum Nudis

Ilustrasi traveling.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Sebuah aplikasi penginapan mirip Airbnb khusus untuk kaum nudis atau orang yang suka telanjang baru saja diluncurkan. Situs ini disebut NaturistBnB, dan didirikan oleh pasangan Petri dan Minna Karjalainen, yang mencoba menjadi tuan rumah homestay Airbnb untuk para nudis, tetapi merasa itu tidak mungkin.

Ikat Akar Beringin Jadi Tradisi Unik di Makam Loang Balog Mataram

Mereka suka berlibur sendiri dengan bertelanjang, jadi memutuskan untuk terjun ke usaha tersebut dengan memulai situs web mereka sendiri.

“Saya pikir ini adalah kesempatan yang sangat keren untuk pergi ke kota-kota yang menarik ini dan bertemu dengan orang-orang yang berpikiran sama, dan tetap bersama dengan mereka," kata Petri seperti dilansir New York Post. 

Sensasi Tinggal dalam Rumah Terbalik

“Kami mulai berpikir itu akan benar-benar keren, jika ada situs pemesanan, seperti Airbnb tetapi didedikasikan untuk gaya hidup ini," ucapnya. 

Merasakan Naik Pesawat Komersial Tersingkat, Cuma 1,5 Menit Saja

Ia menjelaskan, bahwa di situs mereka, semua properti ditargetkan untuk mempraktikkan gaya hidup naturis. Situs web telah berjalan selama dua bulan dan sudah ada properti yang ditawarkan di Prancis Selatan, Spanyol, Belanda, Kanada, AS, Inggris, dan Wales.

Anda dapat tinggal di vila di Republik Dominika atau pondok kayu di desa Welsh di Llangunllo, dan telanjang seperti yang Anda inginkan.

Beberapa properti memiliki kebun-kebun besar, tanpa ada properti lain yang menghadap ke mereka. Sedangkan yang lainnya adalah properti dengan kamar-kamar yang diberikan kepada kelompok nudis lainnya.

Situs web ini juga menawarkan aturan rumah bagi mereka yang akan memesan liburan telanjang. Misalnya, tamu harus selalu membawa handuk untuk duduk ketika ingin telanjang, untuk menghindari noda yang tertinggal.

Situs web ini juga menyarankan para tamu untuk melakukan kontak mata, dan menghindari menatap orang-orang telanjang lainnya.

“Lingkungan nudist harus menjadi ruang yang aman dan non-seksual. “Inti dari telanjang di lingkungan yang aman adalah nyaman di kulit alami Anda," kata dia.

"Jadi tolong, jangan menatap atau Anda akan dianggap sebagai orang biasa."
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya