Suhu Udara Terlalu Panas, Kota Ini Larang Warganya Berhubungan Seks

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Pixabay/StockSnap

VIVA – Bagi banyak orang, berhubungan seks ialah salah satu kebutuhan biologis yang harus dipenuhi. Tapi apa jadinya jika sebuah kota menyarankan warganya untuk berhenti berhubungan seks. 

Sensasi Tinggal dalam Rumah Terbalik

Sekretaris kesehatan Santa Marta, Kolombia, Julio Salas, menyarankan penduduk setempat untuk menjauhkan diri dari seks dan  tetap tenang selama gelombang panas yang kuat. Demikian seperti dilansir New York Post.

Kota Santa Marta sendiri ialah tujuan wisata populer di pantai Kolombia. Namun belakangan suhu di lokasi itu meningkat, menjadi lebih dari 40 derajat celcius. Belum lama ini, fasilitas medis di daerah pantai telah dibanjiri pasien yang mengeluhkan gejala-gejala stroke panas. 

Merasakan Naik Pesawat Komersial Tersingkat, Cuma 1,5 Menit Saja

Bagi mereka yang tidak dapat menahan dorongan seksual mereka, Salas mengatakan mereka harus menunggu sampai malam ketika suhu lebih rendah. 

"Jika Anda memiliki pendingin udara yang baik, tidak ada masalah," ujarnya.

Menjelajah dan Menikmati Kota dengan Indera Penciuman

Salas mengeluarkan saran itu sebagai bagian dari daftar rekomendasi lain untuk memerangi gelombang panas, termasuk mandi dingin, tetap terhidrasi, dan menghindari paparan sinar matahari yang berkepanjangan.

 Pohon beringin di Loang Baloq Kota Mataram

Ikat Akar Beringin Jadi Tradisi Unik di Makam Loang Balog Mataram

Dipercaya, nazar akan terkabul.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2019