Liburan ke Disneyland Hong Kong, Catat Daftar Restoran Berlogo Halal

Tahitian Terrace di Adventureland, Disneyland Hong Kong.
Sumber :
  • hongkongdisneyland.com

VIVA – Dalam beberapa tahun belakangan, jumlah kunjungan wisatawan Indonesia ke Disneyland Hong Kong selalu meningkat. Bahkan, sang Marketing Senior Manager, Sam Chan, menyebut bahwa pengunjung Indonesia merupakan yang tertinggi dibanding beberapa negara Asia lainnya.

Ngeri, Rollercoaster Disneyland Hong Kong Tiba-tiba Berhenti saat Bawa Penumpang

Namun, salah satu kekhawatiran orang Indonesia ketika mengunjungi Disneyland Hong Kong ialah terkait dengan makanan halal. Masyarakat Indonesia yang mayoritas beragama muslim seringkali menanyakan apakah mereka bisa makan dengan tenang tanpa takut makanannya tidak halal.

Nah, Anda tak perlu khawatir karena tempat ini memiliki memiliki restoran halal yang bahkan telah dilengkapi oleh sertifikat halal.

Kisah Presiden Korut Kim Jong Un, Palsukan Paspor Negara Ini Demi Bisa Main ke Disneyland

"Kami menyambut dengan senang hati semua kepercayaan dan menghormati semua keberagaman keyakinan di Hong Kong Disneyland Resort. Terdapat dua restoran bersertifikat halal, Tahitian Terrace di Adventureland dan Explorer's Club Restaurant, di Mystic Point," ucap Sam di Mall Grand Indonesia, Kamis, 18 Oktober 2018.

Sam mengatakan, di kedua restoran tersebut juga terdapat logo halal yang menjadi tanda bahwa makanan yang disediakan halal dikonsumsi bagi umat muslim. Selain itu, makanan bersertifikat halal juga bisa dipesan di beberapa restoran hotel.

Miliarder Ken Griffin Ajak Ribuan Karyawannya ke Tokyo Disneyland

"Jadi pengunjung bisa memesan makanan halal di Chef Mickey di Disney's Hollywood Hotel, Studio Lounge di Disney's Hollywood Hotel, lalu Walt's Cafe di Hong Kong Disneyland Hotel, kemudian, juga lewat layanan kamar di Hong Kong Disneyland Hotel," kata dia.

Menu-menu halal yang ditawarkan oleh sejumlah restoran tersebut juga sangat beragam. Sam juga memastikan bahwa semua hidangan di restoran yang berlogo halal terjamin kehalalannya. (je)

Verrell Bramasta liburan ke Jepang bareng keluarga tercinta

Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

Tak main-main, Verrell Bramasta bersama keluarga akan menghabiskan waktu liburan di Jepang selama kurang lebih dua minggu.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024