Yuk Berburu Tiket Pesawat Murah Via Online Mulai Jumat Dini Hari

Iustrasi wanita.
Sumber :

VIVA – Pastikan kuota atau sinyal wifi kuat untuk berburu tiket dini hari nanti. Sebab, tepat pukul 00.00 WIB, Jumat, 23 November 2018, Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF).

Terpopuler: Ustaz Khalid Basalamah Beri Peringatan ke Pelawak sampai Tiket Pesawat Murah

Garuda Indonesia Online Travel Fair phase 3 2018 ini digelar mulai 23 hingga 29 November 2018. Berbeda dengan Garuda Indonesia Travel Fair, GOTF sengaja menyasar generasi milenial.

"Target market, the way of business berubah, dari offline to online. Target market lebih ke kaum milenial. Kalau kemarin orang yang punya waktu untuk datang, yang belum familiar dengan online sales, online e-commerce," kata Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham dalam jumpa pers Garuda Indonesia Online Travel Fair di Kempinski, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis, 22 November 2018.

Pemudik Via Kapal Feri Tak Bisa Beli Tiket Online Radius 4 Km dari Pelabuhan

Lebih lanjut dia mengatakan dengan program ini, semua orang dari berbagai daerah luar Jawa bisa membelinya selama 24 jam. Untuk GOTF kali ini, Garuda Indonesia menggandeng Bank Rakyat Indonesia (BRI) dalam menawarkan berbagai destinasi dengan harga menarik.

Tak hanya destinasi dalam negeri, tapi juga luar negeri. Dan tak cuma bisa dibeli konsumen di Indonesia, tapi juga wisatawan mancanegara seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Australia, Jepang, China, Belanda melalui chanel-chanel digital, baik melalui microsite Garuda Indonesia Online Travel Fair di www.garuda-Indonesia.com/gotf atau melalui website www.garuda-Indonesia.com hingga mobile apps.

Permudah Registrasi, Pendaki Gunung Marapi Kini Wajib Booking Tiket Online

"Target market orang yang aktif di dunia maya. Targetnya tidak hanya Indonesia tapi juga luar negeri," kata Pikri.

Dengan demikian, tidak hanya menggerakkan turis domestik ke internasional, tapi juga mendatangkan wisatawan luar negeri ke Indonesia. Ini sesuai dengan program negara untuk mendatangkan lebih banyak turis asing ke dalam negeri.

Pada pelaksanaan GOTF kali ini, Garuda Indonesia me-highlight berbagai rute domestik menarik seperti Denpasar, Manado, Labian Bajo, Sorong, Wangi-wangi, Kendari, Yogyakarta hingga rute internasional, seperti Korea, Jepang, Amsterdam, India, Melbourne, Sydney, Singapura, dengan harga-harga menarik.

"Jakarta Yogya cuma Rp780 ribu, sekarang padahal Rp1,4 juta. Jadi harus lebih cepat belanja mulai besok, karena setiap penerbangan punya jatah alokasi seat masing-masing," kata Direktur Konsumer BRI, Handayani.

Untuk GOTF phase 3 ini Garuda Indonesia menyediakan 1,6 juta seat, di mana 200 seat ditawarkan untuk periode presale yang bisa dinikmati nasabah BRI. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya