Main ke One Stop Shopping Seru untuk Keluarga di Taiwan

Dream Mall di Taiwan.
Sumber :

VIVA – Ngaku deh, traveling rasanya belum lengkap kan, tanpa acara shopping? Terutama bagi wanita, berburu barang-barang lucu di destinasi baru wajib hukumnya. Tapi kalau Anda bepergian bersama keluarga dan anak-anak, untuk sekedar window shopping saja biasanya agak sulit. Kecuali, ada satu tempat yang memungkinkan untuk shopping sekaligus hiburan untuk anak-anak supaya enggak bosan saat menunggu Mama belanja.

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Nah, kalau Anda berkunjung ke Taiwan, silakan mampir ke Dream Mall. Seperti namanya, apa yang Anda impikan rasanya bisa ditemukan di sini. Ini adalah mal sekaligus pusat hiburan bertaraf internasional pertama di kota Kaohsiung.

Uniknya, karena Kaohsiung adalah kota maritim, desain mal dibuat menyerupai ikan paus. Letaknya yang strategis dan dekat dengan transportasi umum menjadikan Dream Mall ramai pengunjung.

Sri Mulyani Ungkap APBN Surplus Rp 8,1 Triliun hingga Maret 2024

Beberapa waktu lalu Viva berkesempatan ke sana atas kunjungan Taiwan Tourism Bureau. Dari kejauhan, ferris wheel alias bianglala yang tinggi menjulang sudah mencuri perhatian. Kami harus naik ke lantai tujuh untuk menjajal bianglala warna-warni. Playpark outdoor di lantai tujuh cocok banget untuk anak-anak. Selain bianglala, ada pula bouncing castle serta macam-macam permainan ketangkasan. Panasnya cuaca tak mengurangi keceriaan anak-anak yang asyik bermain.

Puas bermain, saatnya turun untuk berburu kuliner dan barang-barang unik di mal. Ada lebih kurang 600 gerai di Dream Mall, kebanyakan menawarkan barang fesyen, kecantikan dan hobi. Di antara ratusan gerai, ada lima spot yang jadi favorit pengunjung. Di antaranya Department Store Uni-Hankyu asal Jepang, Marks & Spencer asal Inggris, Japan's Hokkaido Ice & Snow Theme Park, Hello Kitty Ferris Wheel dan Cinemark Cinema.

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

Dari pantauan Viva, selain store-store besar, gerai kecil yang kebanyakan menawarkan barang fesyen juga menarik. Di halaman lobi juga sedang digelar pop up market yang menjajakan produk craft dan kuliner menggoda. Shop till you drop!

Keluarga Parto

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Eko Patrio juga bersyukur penyakit batu ginjal yang diderita oleh Parto belum menjalar ke mana-mana atau membahayakan organ lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024