Tips Staycation Praktis Ala Travel Blogger Marischka Prudence

Travel blogger Marischka Prudence
Sumber :
  • Instagram/@Marischka Prudence

VIVA – Beberapa tahun belakangan mantan presenter berita tv Marischka Prudence telah mantap berkarier sebagai travel blogger. Wanita yang akrab disapa Prue ini mengaku telah banyak menyambangi tempat-tempat wisata dari dalam dan luar negeri. 

Manfaatkan KITE, PT Sukses Komerindo Lepas Ekspor Perdana Sarung Tangan ke Australia

Meski sering berwisata, namun ada kalanya adik dari presenter Chantal Della Concetta ini merasa jenuh dan membutuhkan refreshing. Sayangnya, kesibukan membuatnya tak punya banyak waktu untuk bersantai melepas penat.

Menyiasatinya, Prue mencari tempat-tempat yang tak harus jauh-jauh dari Jakarta. Menurutnya refershing cukup dengan staycation ke kota-kota sekitar Jakarta di akhir pekan.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

“Aku suka menghabiskan weekend ke tempat yang sepi tapi enggak jauh dari Jakarta. Makanya aku pakai OTA (Online Travel Agent) yang sering kasih deals terbaik. Misalnya harga murah untuk booking di Lido Lake Resort ini,” lanjut Prue dari rilis Mister Aladin yang diterima VIVA Senin 29 April 2019.

Dengan staycation singkat di akhir pekan ini, Prue mengaku dia menjadi lebih relaks karena seluruh lelah dan penatnya hilang usai dimanjakan oleh fasilitas yang ada. 

PGA Catat 348 Kali Gempa Hembusan Terjadi di Puncak Gunung Ile Lewotolok

"Akomodasi bintang lima, dari Jakarta cuma 1,5 jam, itupun pakai kena macet dikit. Kebayang kan, seberapa cepatnya sampai sini kalau tanpa macet? Yang penting ada banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan, seperti outbound, berenang, hingga romantic dinner."

Setelah menghabiskan akhir pekannya dengan staycation di Bogor, Prue mengaku ketagihan dan bersiap melakukan staycation selanjutnya. 

"Gampang dan memudahkan banget staycation pakai OTA semua kebutuhan untuk traveling, mulai dari memesan hotel, tiket pesawat, tiket kereta, paket tur, hingga beragam aktivitas seru bisa dicari sekaligus. Bisa dibilang ini jadi teman travel terbaik kamu." (ldp) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya