Berburu Promo Tiket Mudik Lebaran

Maskapai penerbangan Lion Air
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aji Styawan

VIVA – Pulang kampung menjadi tradisi saat Lebaran di Indonesia. Satu pekan sebelum hingga satu pekan setelah Lebaran, biasanya orang-orang yang pergi merantau berbondong-bondong pulang ke kampung halaman untuk bisa bersilaturahmi dengan orang tua atau sanak saudara.

Deretan Promo Tiket Ke Seoul PP Mulai dari Rp 4,9 Juta

Namun, tak jarang, tradisi mudik membuat banyak orang stres. Ini, lantaran harga tiket di momen tersebut sangat mahal. Mereka yang punya tradisi ini, selalu bekerja keras berburu tiket demi pulang ke kampung halaman.

Namun jangan khawatir, jika Anda termasuk orang yang aktif berburu tiket mudik, sejumlah transportasi umum biasanya memberikan promo. Salah satu promo yang bisa dinikmati adalah program diskon 50 persen dari Lion Air Group bertajuk #rindukampunghalaman. Menargetkan pelanggan setianya baik pebisnis ataupun wisatawan untuk mendapat kursi dengan harga khusus dengan rute penerbangan domestik.

Hari Kuda Nil Sedunia, Masuk Taman Safari Dapat Promo

"Harga jual tiket 50 persen di bawah tarif normal tersedia dengan jumlah kursi terbatas serta mengikuti syarat dan ketentuan," kata Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro dalam keterangan tertulisnya, Jumat 17 Mei 2019.

Sebagai informasi, tiket promo yang digelar mulai 16 Mei hingga 15 Juni 2019 bisa diperoleh di berbagai chanel penjualan resmi dengan tarif yang berlaku belum termasuk pelayanan jasa penumpang udara (passenger service charges/ PSC), pajak pertambahan nilai (PPN) dan biaya asuransi (Iuran Wajib Jasa Raharja/ IWJR).

Buka 5 Rute Baru, Maskapai Ini Tawarkan Promo Mulai dari Rp282 Ribu

"Kami mengharapkan dengan diskon 50 persen, travelers memiliki kesempatan untuk mengunjungi kampung halaman atau berbagai kota semakin besar, yang menyuguhkan potensi bisnis serta destinasi instagramable sesuai tren perjalanan kekinian (millennials traveling)," lanjutnya.

Tak hanya promo diskon 50 persen, untuk wujudkan mimpi kaum milenial menuju tempat-tempat populer di Indonesia, maskapai ini pun mengoperasikan pesawat generasi baru berbekal fitur modern. Dengan ini, diharapkan bisa menambah pengalaman tersendiri bagi siapapun yang terbang bersama maskapai berlogo Singa tersebut, sehingga terus menarik minat jalan-jalan menggunakan jalur udara ke beragam destinasi unggulan. (mar)

Salah satu kawasan belanja di Kota Perth Australia

Jelajahi Keajaiban Alam dan Budaya di Kota Paling Cerah di Australia Pakai Tiket Hemat

Liburan seru dan hemat ke Australia bukan lagi sekadar mimpi. Maskapai penerbangan AirAsia menawarkan tiket hemat untuk penerbangan Jakarta-Perth Australia.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024