Hari Kuda Nil Sedunia, Masuk Taman Safari Dapat Promo

kudanil
Sumber :
  • pixabay/ArtTower

VIVA Travel – Menyambut peringatan Hari Kuda Nil Sedunia yang jatuh pada 15 Februari 2023, Taman Safari Indonesia, Cisarua, Kabupaten Bogor Jawa Barat, membuka promo harga tiket khusus dari harga biasanya hingga akhir bulan Februari ini.

Jelajahi Keajaiban Alam dan Budaya di Kota Paling Cerah di Australia Pakai Tiket Hemat

Harga tiket promo ini tentu memiliki masa berlaku ya, silahkan Sahabat Satwa simak info berikut. Harga promo tiket masuk Taman Safari Bogor spesial World Hippo Day atau Hari Kuda Nil Sedunia bisa dipesan mulai 14 Februari sampai 16 Februari 2023 dengan paket Rp230 ribu untuk dewasa dan Rp200 ribu untuk balita (di bawah 5 tahun). Pengujung bisa memilih tanggal hinga tanggal 28 Februari.

“Tiket spesial Hari Kuda Nil Sedunia ini bisa digunakan dari 14 Februari sampai 28 Februari 2023. Bisa dipesan melalui website resmi kami,” ungkap General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan, dalam keterangannya kepada VIVA, Senin 13 Februari 2023.

Promo Pemilu di Destinasi Wisata Ancol, TMII Hingga Taman Safari

Emeraldo mengatakan, paket promo Hari Kudanil Sedunia ini mendapatkan fasilitas seperti Safari Journey, Istana Panda, Wahana Permainan ( menyesuaikan ) Presentasi Edukasi Satwa (menyesuaikan), Baby Zoo, Birds Aviary, Komodo Dragon, Kampung Papua, Penguin House, Primate Center, Reptile House hingga Air Terjun Curug Jaksa.

Viral Cewek Pegang Burung, Pawang: Jangan Dielus Nanti Tegang

“Bagi yang memesan tiketnya, dimohon memperhatikan masa berlaku karena promo tiket ini hanya bisa dipesan sampai 16 Februari 2023 saja,” ungkapnya.

Happy World Hippo Day

Photo :
  • Instagram
Viral Pengunjung Taman Safari Buka Kaca Mobil di Area Singa

Viral Pengunjung Taman Safari Buka Kaca Mobil di Area Singa, Sudah Ditegur tapi Ngeyel

Aksi berbahaya pengunjung Taman Safari, Bogor, Jawa Barat (Jabar) membuka kaca mobil di area singa viral di media sosial.  

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024