Deretan Promo Tiket Ke Seoul PP Mulai dari Rp 4,9 Juta

Ilustrasi liburan.
Sumber :
  • Pexels

JAKARTA – Pasca pandemi kegiatan traveling masyarakat sudah mulai berlangsung kembali normal. Minat masyarakat untuk kembali traveling ke berbagai destinasi terkhusus ke luar negeri sudah mulai mengalami berangsur normal. 

Heboh Daud Kim Beli Tanah Untuk Bangun Masjid, Ternyata Hanya Untuk Konten?

Hal ini juga dirasakan oleh maskapai asal Hong Kong, Cathay Pacific. Country Manager Cathay Pacific untuk Indonesia, Matthew Choi mengungkap bahwa saat ini bisnis aviasi pihaknya tengah menargetkan untuk recovery mencapai 70 persen.

“Memang benar bahwa pandemi itu berdampak besar pada dunia penerbangan dan traveling. Tapi kami dengan bangga mengungkap bahwa industri penerbangan sudah kembali pulih, Hong Kong sepenuhnya sudah membuka pintu (border). Kami menargetkan akan mengoperasikan 70 persen kapasitas hingga akhir tahun 2023 ini,” kata dia saat ditemui awak media dalam pembukaan Cathay Pacific Travel Fair 2023.

6 Tips untuk Liburan yang Lebih Lancar saat ke Korea Selatan

Ilustrasi tiket pesawat dan paspor.

Photo :
  • Pixabay/pexels

Salah satu upaya yang dilakukan pihaknya untuk itu adalah bekerjasama  dengan CIMB Niaga menggelar travel fair yang digelar serentak di dua kota yakni Jakarta (Senayan City) dan Surabaya (Tunjungan Plaza).

Legenda Kembali, Drama Chief Detective 1958 Hadir di Disney+ Hotstar Mulai 19 April 2024

Travel fair ini digelar mulai hari ini Jumat 4 Agustus 2023 hingga Minggu 6 Agustus 2023. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Noviandy Wahyudi mengungkap penyelenggaraan travel fair yang ketujuh kali ini cukup spesial. Ada berbagai penawaran menarik seperti Cashback hingga Rp 6,8 juta hingga cicilan 0 persen selama 12 bulan.

Ilustrasi foto liburan di Korea

Photo :
  • PIxabay

“Ada cashback spektakuler bisa sampai Rp 6,8 juta untuk 4 pax ini yang terbesar dari yang sebelumnya. Hal ini sebagai apresiasi untuk nasabah dalam rangka menyambut HUT CIMB Niaga yang ke-68 pada 26 September mendatang. Selain Cashback paylatter 12 bulan dan 0 persen. Bisa add Rp 2,5 juta diskon bila jadi nasabah CIMB Private,” jelas dia. 

Untuk promo tiket yang ditawarkan, diantara adalah tiket pulang pergi (PP) dari Jakarta ke kota-kota besar dunia dengan harga spesial seperti Hong Kong (mulai dari Rp4,3 juta), Seoul (mulai dari Rp4,9 juta), Tokyo (mulai dari Rp5,6 juta), London (mulai dari Rp11,3 juta), dan tujuan wisata pilihan lainnya.

Selain itu, Noviandy mengungkap khusus di pameran ini, pecinta traveling juga bisa mendapatkan voucher senilai Rp 1 Juta untuk pembukaan tabungan Xtra Saver Valas. Tak hanya itu, tersedia pupa kesempatan memperoleh diskon sebesar 50 persen dengan tukar poin Xtra untuk membeli beragam voucher menarik dari mitra CIMB Niaga

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya