Mau Habiskan Libur Lebaran di Bali? Ini Salah Satu Rekomendasinya

Ilustrasi wisata Bali.
Sumber :

VIVA – Kawasan Ubud, Bali memang menjadi pilihan yang sangat cocok bagi Anda yang ingin mencari ketenangan. Apalagi, belum lama ini Ubud berhasil menempati peringkat ke-4 sebagai kota wisata terbaik dunia versi Travel & Leisure yang mengalahkan kota-kota wisata lainnya, seperti Kyoto (Jepang), Florence (Italia), Mexico City (Meksiko), dan Chiang Mai (Thailand).

Jelang World Water Forum, Pertamina Patra Niaga Pastikan Pasokan Energi di Bali Aman

Tak hanya suasana yang menenangkan, Ubud juga menawarkan pengalaman menginap yang eksklusif sembari menikmati pesona dan suasana alam yang begitu indah. Di Ubud, terdapat banyak penginapan atau vila yang menawarkan banyak kelebihan yang memanjakan wisatawan.

Salah satu point plus yang dimiliki oleh villa di Ubud Bali adalah pemandangannya yang indah menawarkan kesejukan dan kenyamanan khas alam Bali. Maka dari itu, tak heran jika Ubud menjadi pilihan tepat untuk dijadikan tempat berbulan madu atau menenangkan pikiran saat libur Lebaran.

Jokowi dan Elon Musk Bakal Resmikan Layanan Starlink saat WWF di Bali

Destinasi wisata di Bali memang beragam dan mayoritas menyuguhkan keindahan alam yang menjadi ciri khas Pulau Dewata. Tidak hanya alam, Bali juga menyuguhkan wisata berbasis budaya yang dapat menarik banyak wisatawan. Bali, banyak dijadikan tempat tujuan untuk menenangkan diri.

Pos Indonesia Gelontorkan 44.400 Bansos Sembako dan PKH Tahap 2 di Bali

Nah, salah satu vila yang bisa menjadi pilihan saat berbulan madu atau liburan di Ubud Bali adalah Asvara Villa. Luxury villa ini diklaim memiliki honeymoon vibes terbaik di Ubud. 

Dikutip dari siaran pers yang diterima VIVA, Selasa 3 Mei 2022, Asvara Villa menawarkan berbagai pilihan tipe vila, mulai dari One Bedroom Villa hingga Royal Two Bedroom Villa dengan Private Pool dan Jacuzzi.

Berlokasi di Jalan Bangkiang Sidem No.8x Ubud, tempat ini dikelilingi hamparan sawah hijau. Asvara Villa juga sangat dekat dengan Ubud Monkey Forest, Bukit Campuhan, Tegalalang Rice Terrace, Puri Ubud dan banyak art shop lainnya di Pusat Kota Ubud.

Honeymoon Romantic Villa ini dinilai sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama pasangan, teman atau keluarga karena menyuguhkan ambiance intimate villa yang sangat nyaman.

Bagi pasangan yang ingin merayakan bulan madu atau anniversary di sini, Asvara Villa juga menawarkan Honeymoon Package hingga Celebration Package lengkap dengan candle light dinner yang manis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya