10 Alasan Orang Wajib Mengunjungi Pegunungan Alpen Swiss

Pegunungan Alpen Swiss
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Apa yang kamu pikirkan jika mendengar pegunungan Alpen Swiss? Mungkin kamu memikirkan padang rumput Alpine hijau yang indah dengan sapi yang merumput lembut di latar belakang dan suara seseorang yang bernyanyi di kejauhan. Jika pemikiran menarik itu bukan alasan yang cukup bagi kamu untuk mengemas tas untuk berkunjung ke Pegunungan Alpen Swiss, maka berikut adalah 10 alasan lagi untuk meyakinkan kamu.

8 Negara dengan Tingkat Kemiskinan Terendah di Dunia

1. Bermain ski

Melansir dari theculturetrip, pegunungan Alpen Swiss adalah salah satu tempat teratas untuk bermain ski di dunia, dan menawarkan beberapa resor ski terbaik. Ini salah satu alasan untuk kamu yang wajib mengunjungi pegunungan Alpen Swiss.

5 Negara dengan Penjualan Tiket Bioskop Termahal, Ko Bisa?

2. Pemandangan

Hotel di pegunungan Alpen.

Photo :
  • http://www.onvsoff.com/
5 Negara dengan Persentase Jutawan Tertinggi di Dunia

Pegunungan Alpen Swiss adalah rumah bagi beberapa pemandangan paling dramatis di dunia. Dari puncak gunung yang tingginya akan menjulurkan leher ke begitu banyak danau indah dan terpencil yang tidak ingin kamu tinggalkan. Untuk memberi kamu sedikit rasa tentang apa yang diharapkan, resor ski Zermatt menawarkan 38 puncak lebih dari 4.000 meter saja.

3. Budaya yang khas

Pegunungan Alpen Swiss memberi pesona dengan sapi dan loncengnya. Ke mana pun kamu pergi di Pegunungan Alpen Swiss, kamu akan disuguhi sesuatu yang baru karena setiap daerah memiliki adat dan tradisi berbeda yang akan membuat kamu geleng kepala, seperti balapan Penyihir di kanton Valais atau gulat Swiss, beruang- gaya pelukan.

4. Mendaki

Mont Blanc di Pegunungan Alpen, Eropa.

Photo :
  • U-Report

Swiss Alpine Club sangat terorganisir dengan baik dan menjalankan berbagai retret dengan biaya rendah untuk pejalan kaki di seluruh Pegunungan Alpen Swiss. Selain akomodasi yang masuk akal, ada banyak sekali jalur yang dipasangi tanda yang memungkinkan kamu menjelajahi Pegunungan Alpen Swiss sepuasnya dengan pengetahuan bahwa kamu tahu persis ke mana kamu akan pergi.

5. Alami kehidupan desa Alpine

Pegunungan Alpen Swiss penuh dengan desa-desa kecil yang menawan seperti Grindelwald di mana kamu dapat merasa benar-benar terhubung dengan alam dan hanya bersantai dengan menghirup udara pegunungan yang bersih. 

6. Makanan

Gorgonzola Cheese Fondue

Photo :
  • facebook.com/pages/Epilogue-Restaurant

Fondue keju leleh tua yang baik berasal dari Pegunungan Alpen Swiss sebagai hidangan untuk petani miskin yang berusaha memanfaatkan semua bahan sisa mereka selama bulan-bulan musim dingin yang sulit. Dalam perjalanan ke Pegunungan Alpen Swiss, kamu dapat menikmati ini dan spesialisasi regional lainnya seperti raclette sambil menyeruput anggur Swiss yang berkualitas.

7. Matterhorn

Ini bukan gunung yang paling banyak difoto di dunia tanpa alasan. Matterhorn benar-benar menakjubkan, dan saat menjelajahi daerah sekitarnya, kamu pasti akan menemukannya dari sudut baru yang bahkan akan lebih indah daripada yang terakhir. Pastikan untuk membawa kartu memori tambahan untuk kamera.

8. Gletser Besar Aletsch

Gletser terbesar di Eropa ada di Pegunungan Alpen Swiss, dan membentang sepanjang 23 kilometer. Apa cara yang lebih baik untuk menghabiskan liburan selain di ketinggian, bersantai di tepi gletser yang berasal dari zaman es? Kunjungan ke peninggalan waktu yang jauh lebih dingin di Bumi ini adalah alasan yang cukup untuk mengunjungi Pegunungan Alpen Swiss.

9. Untuk mengunjungi Graubünden

Graubünden adalah kanton terbesar di Swiss dan impian para penjelajah. Hamparannya yang luas penuh dengan puncak gunung dan beberapa resor ski paling mewah di Swiss, seperti St. Moritz dan Davos. Dan jika itu tidak cukup untuk memikat kamu, itu juga tempat kamu dapat mengambil beberapa kata dari Romansh, bahasa keempat Swiss yang aneh yang dituturkan oleh hanya 60.000 orang.

10. Kunjungi Puncak Eropa

Gletser Aletsch

Photo :
  • pixabay

Jungfraujoch, di mana kamu akan menemukan Gletser Aletsch Besar, dikenal sebagai Puncak Eropa. Untuk sampai ke sana, kamu akan tiba di stasiun kereta api tertinggi di Eropa pada ketinggian 3.454 meter dan disuguhi pemandangan indah dari dua gunung setinggi 4.000 meter, Jungfrau dan Mönch.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya