Di 8 Pantai Ini Bisa Bebas Telanjang, Pakai Baju Malah Kena Denda!

Pantai Gunnison
Sumber :
  • Google Maps

VIVA Travel – Pantai merupakan salah satu tempat yang menjadi tujuan utama para wisatawan. Banyak kegiatan yang dapat dilakukan di pantai, seperti berjemur, bermain air, sampai berolahraga di bibir pantai bersama teman-teman maupun keluarga. Berbicara tentang berjemur di pantai, kebiasaan ini memang jamak dilakukan oleh wisatawan dari Eropa dan Amerika

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Sebab, mereka sering mendambakan kulit seksi kecokelatan terbakar matahari. Terlebih, untuk pengunjung pantai di Eropa berjemurnya pun tidak tanggung-tanggung. Ada yang sampai melepas semua pakaiannya, baik laki-laki maupun perempuan. Nah, berikut adalah pantai paling enak untuk telanjang di dunia yang dirangkum dari laman thrillist.com. 

1. Pantai Gunnison (New Jersey, US)

Rencana AS untuk Melarang TikTok Memicu Perpecahan Nasional

Pantai Gunnison

Photo :
  • Google Maps

Terletak di Semenanjung Sandy Hook di New Jersey, pantai ini adalah satu-satunya pantai paling enak untuk telanjang resmi di Amerika Serikat dan merupakan bagian dari Area Rekreasi Nasional Sandy Hook. Datanglah ke pantai ini lebih awal pada hari yang cerah untuk menemukan tempat berjemur terbaik, atau menjadi bagian dari komunitas lokal, Friends of Gunnison, yang sering mengadakan berbagai acara pantai yang menyenangkan.

Legenda Sepakbola Brasil Romario Umumkan Comeback di Usia 58 Tahun

2. Pantai Baker (San Fransisco, USA)

Pantai Baker

Photo :
  • Google Maps

Lokasi pantai paling enak untuk telanjang ini berada di pantai Pasifik Semenanjung San Francisco di California, AS. Pantai Baker memiliki panjang 800 meter dan dimulai dari Jembatan Golden Gate. Jika Anda mengunjungi bagian utara pantai ini, Anda akan melihat turis telanjang karena banyak yang memilih untuk telanjang sambil menikmati pemandangan Golden Gate. Bahkan pada 1986-1990, Burning Man pernah diadakan di sini.

3. Pantai Little (Maui, Hawaii)

Pantai Little

Photo :
  • Google Maps

Tempat ini dianggap sebagai pantai terbaik untuk berjemur dan menjadi pantai paling enak untuk telanjang. Curah hujan tujuh inci per tahun, air bersih dan matahari terbenam yang indah menambah daya tarik pantai ini. Tarian api setiap Minggu malam, membuat pantai ini semakin menarik bagi pecinta kaum nudis.

4. Pantai Wreck (Vancouver, Kanada)

Pantai Shipwreck, Zakynthos, Yunani

Photo :
  • Instagram/Descendants of The Sun

Pantai ini dihiasi dengan bebatuan yang curam dan menawarkan pemandangan yang menakjubkan. Di bawahnya adalah lima mil dari pantai berpasir. Di tempat ini, ketelanjangan adalah wajib. Para nudis dapat menikmati gaya hidup mereka sambil menyaksikan burung bangau, elang, dan hewan lain serta satwa liarnya.

5. Pantai Hanlan’s Point (Toronto, Kanada)

Pantai Hanlans Point

Photo :
  • Google Maps

Selain Wreck Beach di Vancouver, Hanlan's Point Beach di Toronto telah diakui sejak tahun 2002 sebagai pantai yang memungkinkan pengunjung untuk telanjang atau tidak. Hal ini membuat Point Beach Hanlan begitu ramai dan menjadi pantai paling enak untuk telanjang. Pada puncak musim liburan, akan ada ratusan orang yang bertelanjang di pantai ini tanpa malu-malu. Bahkan ada permainan voli pantai di sini.

6. Pantai Tulum (Meksiko)

Pantai Tulum

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Tulum dikenal dengan situs arkeologi Maya yang tertatih-tatih di tepi tebing terjal. Di bawah ini adalah pantai berpasir putih dan air yang jernih. Hotel Cabanas dan Hotel Coban memungkinkan orang dalam untuk berjalan di sekitar hotel telanjang dan melakukan apa pun yang mereka inginkan "tanpa baju renang". Pakaian minimal hanya diperlukan di restoran.

7. Pantai Orient (St. Martin, Karibia)

Pantai Orient

Photo :
  • Google Maps

Pantai Orient mungkin adalah pantai paling enak untuk telanjang terbesar dan terpopuler di Hindia Barat. Pantai tropis ini menawarkan pasir halus dan perairan yang sangat tenang. Selain itu, wisatawan bisa snorkeling untuk menikmati keindahan terumbu karang. Tapi ada satu hal yang harus diperhatikan di sini, yaitu ilegalitas.

8. Pantai Anse de Grande Saline (St. Barths, Karibia)

Pantai Tulum

Photo :
  • Google Maps
 

Lokasi pantai yang indah di Saint Barthelemy ini memiliki suasana yang damai dan damai. Pasir putih tak berujung di pantai ini dapat dilihat sepanjang tahun, dan tidak tertutup oleh keramaian orang. Bahkan ada rawa di Anse de Grande Saline yang sangat cantik dan menjadi habitat dari burung tropis. Tulum dikenal dengan situs arkeologi Maya yang tertatih-tatih di tepi tebing terjal. 

Di bawah ini adalah pantai berpasir putih dan air yang jernih. Hotel Cabanas dan Hotel Coban memungkinkan orang dalam untuk berjalan di sekitar hotel telanjang dan melakukan apa pun yang mereka inginkan "tanpa baju renang". Pakaian minimal hanya diperlukan di restoran.

Sekjen Kemenag Ali Ramdhani dan Plt Dirjen Pendidikan Islam bertemu Direktur IEP

Gandeng IEP, Kemenag Buka Peluang Sinergi dengan Perguruan Tinggi Amerika

Pembahasan rencana bersinergi ini berlangsung di Kantor Pusat Kementerian Agama (Kemenag) RI, Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024