Akhir Tahun Mau Liburan ke Mana? Cari Referensinya di Sini

Ilustrasi Traveling
Sumber :
  • Freepik

JAKARTA – Sudah punya rencana liburan jelang akhir tahun dan butuh referensi serta diskonan? Ya, Astindo Travel Fair kembali digelar untuk yang ke-15 kalinya. Pameran travel ini diselenggarakan mulai 31 Agustus-3 September 2023 mendatang di Main Atrium, Mall PIK Avenue, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. 

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Ketua Umum Astindo yang juga menjabat sebagai President dari Federation of ASEAN Travel Associations (FATA), Pauline Suharno, menyampaikan bahwa kondisi pariwisata sudah sangat membaik pasca pandemi. Keinginan masyarakat untuk melakukan perjalanan semakin meningkat, kepercayaan masyarakat untuk bepergian sudah pulih, masyarakat juga semakin aware biaya perjalanan atau traveling cost tidak bisa sama seperti dulu sebelum pandemi. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

"Oleh karenanya Astindo Travel Fair hadir untuk membantu masyarakat yang ingin jalan-jalan tapi memiliki anggaran terbatas, karena dalam event 4 hari ini kami akan menawarkan harga-harga promo tiket pesawat dan paket wisata khusus, baik dalam maupun luar negeri," ujar Pauline dalam keterangannya, dikutip Jumat 1 September 2023.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Pauline menambahkan, sebagai bentuk dukungan terhadap Pemerintah RI dalam upaya pencapaian target pergerakan wisatawan Nusantara sebesar 1,4 miliar, travel agent yang berpartisipasi dalam pameran ini menawarkan paket tour Sensasi Berwisata #DIINDONESIAAJA, di mana para traveler berkesempatan menikmati beragam aktivitas dan pengalaman unik serta berkesan di destinasi wisata.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

"Untuk meningkatkan animo masyarakat, kami juga akan memberikan diskon tambahan untuk setiap pembelian paket tour domestik," jelasnya. 

ASTINDO Travel Fair 2023 diselenggarakan sekaligus di 2 kota lainnya yaitu Surabaya di Mal Tunjungan Plaza 6 pada periode 31 Agustus – 03 September 2023, dan di Denpasar yaitu di Living World pada periode 1-3 September 2023. 

Ada 21 maskapai penerbangan International dan Domestic yang akan memberikan harga-harga tiket promosi yakni ANA - All Nippon Airways, Asiana Airlines, Batik Air, Cathay Pacific, China Airlines, Citilink, Emirate Airlines, Etihad Airlines, EVA Air, Garuda Indonesia, Japan Airlines, Lion Air, Malaysia Airlines, Pelita Air, Philippine Airlines, Qantas Airways, Qatar Airways, Singapore Airlines, Super Air Jet, Thai Airways dan Wings Air. 

"Travel agent ini palugada, seluruh keperluan perjalanan mulai dari tiket pesawat, akomodasi, tiket atraksi, tour, transportasi, kereta api, cruise, jasa pemandu wisata, pembuatan dokumen perjalananan, visa, paket Wifi, paket roaming, travel insurance dan sebagainya bisa dibeli di travel agent peserta pameran," ujar Anton Sumarli, Ketua Panitia Pelaksana Astindo Travel Fair 2023. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya