Belum Terlambat, Kapal Going Merry Masih Bersandar di PIK

Kapal Going Merry di PIK
Sumber :
  • Netflix

JAKARTA – Kini menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh komunitas penggemar manga dan anime di seluruh dunia. Alasannya, serial live action ONE PIECE akhirnya dirilis oleh Netflix, bekerja sama dengan Tomorrow Studios dan Shueisha. Sebagai salah satu manga terlaris di dunia, tidak heran jika antisipasi yang muncul seputar adaptasi live action ini begitu tinggi.

Kapal KM Bukit Raya Terbakar, Ribuan Calon Penumpang Gagal Berangkat ke Surabaya

Tidak hanya menyajikan konten serial, Netflix juga membuat acara khusus untuk para penggemar di beberapa negara, termasuk Indonesia. Acara berjudul “Straw Hats Unite: All Aboard the Going Merry” digelar di Pantai Indah Kapuk, Jakarta, pada 30 Agustus 2023. Sejumlah penggemar terpilih mendapat kesempatan untuk menaiki replika kapal Going Merry, ikonik dalam cerita ONE PIECE, dan merasakan menjadi bagian dari Kru Topi Jerami milik Monkey D. Luffy. Scroll lebih lanjut ya.

Replika kapal Going Merry ini bukan sembarang replika. Dibangun dengan detil yang tinggi, kapal ini memberikan pengalaman autentik bagi para penggemar. Acara ini menjadi pengalaman interaktif yang membawa penggemar masuk lebih dalam ke dalam dunia fantastis yang diciptakan oleh Eiichiro Oda.

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Penggemar yang sudah mendaftarkan diri akan memiliki akses untuk mengunjungi replika ini hingga tanggal 3 September 2023 di area COVE at Batavia PIK. Ini memberikan kesempatan lebih bagi para penggemar yang belum berkesempatan menghadiri acara perdana untuk tetap merasakan sensasi berada di atas kapal legendaris ini.

Polisi Gagalkan Penyeludupan Puluhan PMI Ilegal di Perairan Sumut saat Menuju Malaysia

Sebagai bagian dari promosi, Netflix juga meluncurkan video trailer terbaru yang memperlihatkan lebih banyak tentang apa yang bisa diharapkan dari serial ini. 

Karakter-karakter baru seperti Garp, Dracule Mihawk, dan Merry membuat debutnya dalam trailer ini, memicu lebih banyak kegembiraan dan teori dari komunitas ONE PIECE yang sangat antusias.

One Piece Live Action

Photo :
  • IG @netflixid

Dibintangi oleh Iñaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy, Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, dan banyak lagi, adaptasi ini diharapkan akan memberikan tafsiran baru namun tetap setia pada materi aslinya. Para pemeran dan kru telah melakukan yang terbaik untuk membawa dunia ONE PIECE ke dalam bentuk live action, dengan Matt Owens dan Steven Maeda sebagai penulis, produser eksekutif, dan showrunner, serta Eiichiro Oda, Marty Adelstein, dan Becky Clements sebagai produser eksekutif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya