Bulan Madu Romantis di Hotel Bawah Laut Dubai

Atlantis The Palm Dubai
Sumber :
  • Facebook.com/atlantisthepalm

VIVA.co.id - Salah satu hotel ternama di Dubai, The Palm, menawarkan jasa penginapan dengan fasilitas mewah bawah laut Atlantis. Untuk menikmatinya, para pengunjung dikenakan biaya per malam sekitar £ 5.500  atau setara Rp108 juta.

Hotel  ini menyediakan kamar dengan pemandangan  bawah laut  disebut Poseidon dan Neptunus.

Menawarkan kamar tidur, ruang duduk, dan kamar mandi yang dilengkapi dengan pemandangan bawah laut yang menakjubkan, karena di situ, terdapat 65.000 jenis hewan laut. Saat Anda tidur akan merasa seperti ditemani oleh sekelompok ikan hidup.

Dilansir Metro.co.uk suite ini memiliki luas 1.776 kaki persegi. Suite ini juga sangat mengesankan karena memiliki ruang tamu terbuka, ruang makan yang besar, kamar tidur yang saling terhubung, ruang TV, dan lift pribadi.

Semua fasilitas itu sudah termasuk dalam harga per malam. Anda juga akan mendapatkan sabun dengan serpihan emas 24 karat. Serta pelayanan pribadi hotel selama 24 jam yang akan terus dipantau demi menjaga kenyamanan Anda.

Dinesh Raj selaku kepala pelayan hotel, mengatakan kepada MailOnline tentang beberapa permintaan yang tidak biasa dari tamunya, termasuk meminta untuk menaiki unta.

Dinesh melaporkan bahwa unta itu diperoleh dan dibawa ke hotel lalu ke pantai secepatnya.

Kepala pelayan itu menambahkan suite bawah laut merupakan kamar tidur dan kamar mandi yang menyajikan sebuah pemandangan luar biasa dan benar-benar sebuah keajaiban modern.

Jika Anda ingin pergi menyelam, tersedia juga fasilitas menyelam. Anda pun dapat melihat Suite Anda saat menyelam. Ini merupakan hotel dengan ruangan yang menakjubkan yang memiliki suasana sangat romantis dan memberikan pengalaman yang sangat berharga.

Hotel Ini Membuat Anda Tidur di Dua Negara dalam Waktu Sama

Hotel dengan pemandangan bawah laut, The Palm, Dubai

The W hotel di Taipei, Taiwan, hotel mewah terbaik dunia

Mau Menginap di Hotel Mewah Terbaik Dunia, Ini Daftarnya

Setiap hotel mewah memiki keunggulan yang tidak ditemukan di rumah.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016