Pasangan Ini Bulan Madu Memakai Drone untuk Foto Liburan

Kaz dan Mariko, Honeymoon Traveler
Sumber :

VIVA.co.id – Kaz dan Mariko – sepasang suami istri asal Kyoto, Jepang – melakukan perjalanan bulan madu yang tak biasa. Pasangan ini melakukan perjalanan ke lebih 40 kota di Asia seperti Laos, Vietnam, Malaysia, Kamboja, Korea selatan, dan Thailand. Mereka berdua mengabadikan perjalanannya dengan menggunakan drone alias pesawat tanpa awak yang dikendalikan dengan remote kendali.
 
Kepada BBC mereka mengatakan bahwa selama perjalanan mereka melakukan foto narsis berselfie ria dengan Drone. Mereka mengambil dokumentasi sebanyak-banyaknya, dan hampir di setiap negara yang mereka kunjungi, melakukan foto narsis dengan menggunakan drone.
 
Dilansir melalui Lonelyplanet, alat perekam udara itu benar-benar merubah perjalanan mereka menjadi lebih menarik. Akibat drone, banyak orang yang ingin merasakan berselfie bersama mereka, hasil dokumentasi perjalanan tersebut mereka posting berupa video berdurasi 47 detik di akun media sosial Facebook, sekarang video tersebut sudah ditonton lebih dari satu juta orang.
 
Pasangan ini merancang dokumentasi mereka menjadi  perjalanan jarak jauh yang tak terlupakan, mungkin Anda akan terinspirasi dan mengikuti cara unik  berbulan madu ala Kaz dan Mariko. Saat ini drone bisa Anda beli dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari harga Rp2 juta. 

Atta Halilintar-Aurel Hermansyah Pamer Bulan Madu Naik Jet Pribadi

(ren)

Roro Fitria dan suaminya Andri Irwan

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

Aktris Roro Fitria telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Andri Irwan. Pernikahakan Roro dan Andri digelar Rabu, 29 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021