Pulau Cinta, Maldives Mini Indonesia

Travel Fair yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin Nasution

VIVA.co.id – Berbagai paket wisata menarik ditawarkan di acara Travel Fair yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu 4 September 2016.

8 Fakta Unik Maladewa yang Jarang Diketahui, Wajib Beragama Islam?

Salah satu yang cukup menarik perhatian, adalah perusahaan travel Golden Rama, perusahaan ini menawarkan paket liburan ke sejumlah tempat menarik yang mirip dengan resort Maldives yaitu Pulau Cinta. Pulau cinta merupakan destinasi baru yang berlokasi Di teluk Tomini, Provinsi Gorontalo.

Pulau ini dinamakan pulau cinta, karena bentuknya yang menyerupai hati atau 'Love'. Layaknya di Maldives, tempat ini menawarkan resort yang berada di atas air.

6 Potret Pernikahan Julie Estelle di Maldives, Romantis!

Hanya dengan menyiapkan budget Rp5,4 juta Anda sudah bisa menjejakkan kaki di Maldives-nya Indonesia.

"Harga tersebut sudah termasuk penginapan, makan, dan Hoping Island. Tapi belum termasuk tiket pesawat,"  kata salah satu staff Golden Rama. Di acara Kompas Traveling Fair, Minggu,4 Agustus 2016.

Julie Estelle Resmi Menikah dengan David Tjiptobiantoro

Selain pulau cinta, Golden Rama juga memiliki paket tur ke beberapa tujuan lain yang relatif lebih sering didengar. Seperti Labuan Bajo, dengan harga Rp 3 juta, hingga menikmati keindahan Danau Toba, mulai dari Rp1,5 juta.

"Kalau ke Lombok dan Gili Trawangan harga mulai dari Rp1,9 juta, belum harga nett. Dan paket-paket tadi berlaku untuk keberangkatan setiap hari, tanpa batas periode tertentu." tambahnya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya