Melihat Indahnya Musim Gugur di Takimi Bridge Jepang

Takimi Bridge, Jepang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Fauzi

VIVA.co.id – Romantisme Musim Gugur di Takimi Bridge, sebuah jembatan yang membentang sepanjang kurang lebih 100 meter, mempunyai daya tarik tersendiri dengan pemandangan sungai dan pepohonan yang berada di bawah jembatan ini. 

Kenapa Tiket ke Jepang Lebih Mahal Belakangan Ini?

Ketika melihat dari atas jembatan ini, Anda bisa mengetahui air sungai yang jernih, mengalir dengan warna warni daun di pepohonan yang mengelilingi sungai. 

VIVA.co.id yang mengunjungi Jepang atas undangan Japan National Tourism Organization (JNTO) dan Japan Airlines pertengahan Oktober 2016 sempat melihat dua aliran sungai di bawah jembatan Takimi. 

Jerome Polin Bagikan Tips Traveling Anti-Mainstream ke Jepang Tanpa Khawatir Dompet Kering

Ada aliran air yang sangat deras dan tenang di sisi kanan serta kiri jembatan. Di bagian kanan, aliran air turun sangat deras dengan pemandangan sungai yang sangat indah.  

Lain halnya dengan sisi kiri, bagian sisi sungai ini yang berada di bawah jembatan Takimi, justru aliran airnya sangat tenang dan dangkal.  

6 Tips Liburan ke Jepang Anti Boncos Pasca Pandemi COVID-19

Jika Anda sedang berada di Jepang atau ingin berlibur ke Jepang lokasi dari Takimi Bridge ini, berada di jalur antara Kitami menuju Kushiro. 

Laporan: Ahmad Fauzi

Ilustrasi liburan private tour ke Jepang

Private Tour Anti Ribet, Pilihan Ideal Trip Ke Jepang

Di private tour ini, konsumen bisa request untuk menyusun jadwal, destinasi, dan aktivitas sesuai dengan keinginan.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024