Singapore Airlines Luncurkan Rute Singapura-Jakarta-Sydney

Singapore Airlines
Sumber :
  • Reuters/Tim Chong

VIVA.co.id – Maskapai penerbangan pelat merah milik Singapura, Singapore Airlines (SIA) berencana akan meluncurkan rute penerbangan terbarunya, Singapura-Jakarta-Sydney. Tanggal peluncuran tersebut dijadwalkan pada 23 November 2016 mendatang.

Biar Nyaman dan Hemat, 7 Trik Pilih Maskapai Penerbangan yang Tepat

Dalam siaran persnya, pihak Humas SIA mengabarkan bahwa Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Republik Indonesia telah memberikan SIA izin terbang tertulis dan SIA telah mendapatkan slot penerbangan bandara yang diperlukan.

Singapore Airlines berharap rute baru ini diharapkan bisa memperpendek waktu dan mempermudah para penumpang penerbangan yang padat dari Singapura menuju Jakarta dan Sydney.

KNKT Beberkan Kronologi Pilot dan Co-Pilot Batik Air yang Tertidur saat Terbangkan Pesawat

Namun, SIA diberitahu oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Republik Indonesia bahwa saat ini mereka tidak dapat mengizinkan penerbangan tersebut sebagai akibat dari pemeliharaan landasan pacu pada bandara International Soekarno Hatta di Jakarta.

Bagi Anda warga Jakarta yang sering mengunjungi Sydney, hal ini nampaknya akan membuat dampak yang baik bagi para penumpang Singapore Airlines bila sudah terealisasi.

Jelajahi Keajaiban Alam dan Budaya di Kota Paling Cerah di Australia Pakai Tiket Hemat
Ilustrasi hamil/ibu hamil.

Terpopuler: Mitos Fakta Lahir C-Section Seperti Ria Ricis, Trik Hindari Heatstroke saat Ibadah Haji

Berita mengenai mitos dan fakta seputar lahir C-Section yang dilakukan Ria Ricis karena kurang nafkah batin diserbu pembaca, hingga mengantarkannya di deretan terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024