Trik Nusa Dua Fiesta demi Gaet Wisatawan ke Bali

Pesona Nusa Dua Fiesta
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Nusa Dua Fiesta 2016, sukses digelar di Bali. Nusa Dua Fiesta ke-20 kali ini mampu menyedot 87 ribu pengunjung dalam waktu lima hari.

Alternatif Hotel di Nusa Dua, Bali

Ketua Umum Panitia Nusa Dua Fiesta 2016, Ngurah Wirawan mengatakan, NDF yang berlokasi di Pulau Peninsula kali ini mampu membius wisatawan lokal dan mancanegara dengan beragam acara. NDF kali ini mementaskan parade, lomba, budaya, dan pentas seni tari, dan musik.

“Rata-rata sebanyak 14 ribu orang perhari datang ke NDF. Mereka senang dengan berbagai acara yang ditampilkan,” kata Ngurah Wirawan, Selasa 22 November 2016.

Saksikan Nusa Dua Fiesta 2016 di Pulau Bali

Dengan digelarnya Nusa Dua Fiesta, pihak penyelenggara berharap, Nusa Dua menjadi salah satu destinasi incaran dari para wisatawan yang datang ke Bali.

"Promosi pariwisata di kawasan Nusa Dua sebagai salah satu destinasi wisata utama di Bali, dengan harapan bahwa para pengunjung bisa menikmati Nusa Dua lebih dari sekedar sentra akomodasi dan konferensi. Tetapi, juga bisa sebagai pusat kegiatan olahraga, permainan, hiburan, pameran, musik dan konser seni, atau budaya," ucap Ngurah.

Polri Waspadai Teror ISIS di Sidang Interpol Bali

Lalu, untuk tahun depan, apa yang akan disuguhkan Nusa Dua Fiesta? Ngurah mengatakan, targetnya adalah menghadirkan seni tari dari beberapa bagian belahan dunia.

"Tahun depan akan hadirkan berbagai suguhan seni tari dan nyanyi dari seluruh Indonesia, juga beberapa bagian belahan dunia," ujar Ngurah. (asp)

Nusa Dua Light Festival.

Indahnya Warna-warni Cahaya di Nusa Dua Light Festival

Pengunjung dilarang menyentuh atau memegang lampu-lampu di sana

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2017