Merasakan Keajaiban Natal di Mal Daerah Jakarta Barat

Natal
Sumber :
  • VIVa.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Dalam menyambut akhir tahun dan hari raya Natal, umumnya sebagian pusat perbelanjaan akan menawarkan banyak kejutan, seperti dekorasi unik dan diskon besar-besaran. Telah menjadi agenda wajib, hal ini pula yang diusung oleh salah satu pusat perbelanjaan yang berada di bilangan Jakarta Barat, Lippo Mall Puri.

Momen Ganjar Tengok Perayaan Natal di Asrama Mahasiswa Papua

Mengangkat tema besar, Ho Ho Ho Magical Playland, kali ini, Lippo Mall Puri menghadirkan dekorasi yang sangat artistik. Itu lantaran mal tersebut ingin menawarkan keajaiban Natal yang berkesan pada para pengunjung.

"Menyambut Natal tahun ini kami ingin menghadirkan suasana yang berbeda bertemakan Ho Ho Ho Magical Playland. Dari tema tersebut, kami ingin menawarkan keajaiban Natal dalam suasana mal," ucap Bayu Tunggul Aji, selaku marketing communication manager Lippo Mall Puri kepada VIVA.co.id, Rabu 7 Desember 2016.

Pesan Natal Paus Fransiskus: Dialog untuk Sembuhkan Dunia

Bayu menambahkan, pada Atrium Lippo Mall Puri 1 menghadirkan sub tema, yakni White Christmas. Di mana, dekorasinya menampilkan suasana rumah santa di kutub utara, disertai efek dingin yang ditimbulkan dari warna putih dan silver yang menjadi atraksi utama dari area tersebut.

Berbeda dari atrium sebelumnya, area atrium Lippo Mall Puri 2 lebih menawarkan dekorasi berupa rumah kayu Santa. Suasana hangatnya Natal pun lebih terasa kental dan menciptakan keakraban satu sama lain.

Begini Cara Wali Kota Malang Deteksi Kerumunan Agar Tak Kena Covid

Sementara itu, area Skybridge yang merupakan atrium 3 di mal ini, menghadirkan sebuah konsep playland dengan gambaran sebuah desa di mana desa tersebut merupakan tempat tinggal santa dan para sahabat-sahabatnya yang sekaligus merupakan tempat bermain yang asik.

Playland ini dilengkapi dengan berbagai permainan pengisi liburan para pengunjung setia, seperti Choo Choo Train, Trampolin Zone, Flying Fox, Skating Rink sampai dengan Candy House.

"Para pengunjung bisa menikmati suasana Natal yang berbeda di setiap langkahnya. Tidak hanya itu, setiap akhir pekan, akan dihadirkan pula Santa yang akan menemani para keluarga untuk mengabadikan momen liburannya di Lippo Mall Puri," kata dia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya