Empat Destinasi Romantis di Dunia

Cappadocia, Turki
Sumber :
  • Pixabay/Trudi90

VIVA.co.id – Pasangan yang baru menikah biasanya memiliki impian untuk merasakan bulan madu yang romantis. Sebagian orang menganggap, bulan madu merupakan hal wajib yang tidak bisa dilewati bersama pasangan.

Catat! Ini 7 Wisata Kulon Progo yang Wajib Dikunjungi

Jika Anda merencanakan bulan madu yang bisa dikenang seumur hidup, mungkin beberapa opsi ini bisa menjadi pilihan Anda.

Santorini, Yunani 

7 Fakta Cappadocia, Destinasi Wisata Impian Kinan di Layangan Putus

Dilansir dari Travelerstoday , Santorini di Yunani memiliki pemandangan matahari yang sangat romantis. Cahaya matahari jingga dengan dihiasi laut Mediterania yang hangat membuat siapa pun merasa seperti di mimpi. Pemandangan ini sangat cocok dinikmati bersama  pasangan, apalagi bila diabadikan di Instagram.

Koh Tao, Thailand 

5 Negara Terbaik untuk Dikunjungi di Bulan April

Jika Anda ingin menyukai suasana pantai, Koh Tao di Thailand merupakan destinasi yang harus Anda kunjungi. Koh tao  adalah Destinasi yang dikhususkan hanya untuk orang dewasa, suasana ini sangat mendukung untuk mendapatkan pengalaman romantis.

Di Koh Tao terdapat 19 resor di tepi pantai yang sangat pribadi bagi pasangan yang sedang berbulan madu, sekaligus bisa merasakan diving bersama ikan-ikan di laut.

Cappadocia, Turki

Cappadocia merupakan salah satu destinasi wisata yang terkenal di Turki, pemandangan alam yang di hiasi bebatuan yang tersusun menjulang membuat siapa pun terhipnotis. Tempat ini merupakan salah satu yang paling banyak di kunjungi oleh Wisatawan yang ingin berbulan madu. Selain itu, di sini anda juga bisa menyaksikan pemandangan Cappadocia dari ketinggian dengan menggunakan balon udara.

Ring Road, Islandia 

Islandia merupakan surga negara es, bulan madu di sini Anda bisa menyaksikan berbagai macam keajaiban yang tidak akan ditemui di tempat lain. Mulai dari pemandangan lanskap pegunungan es, air geyser yang mengalir deras dan pemandangan Aurora yang menakjubkan. Di sini anda juga dimanjakan dengan bersantai di terapi pijat di Blue Lagoon yang terkenal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya