Empat Festival di Korsel Selama Bulan Februari

Bears Town, Korea Selatan
Sumber :
  • visitkorea

VIVA.co.id – Jika Anda punya rencana berlibur ke Korea Selatan dalam waktu dekat, jadwalkan bulan Februari sebagai hari keberangkatan Anda. Karena pada bulan tersebut, Anda akan banyak alasan untuk menemukan berbagai macam festival.

Musim Dingin Ekstrem di Mongolia: Jutaan Hewan Mati

Dilansir dari Travelerstoday, pada bulan Februari Korea Selatan banyak menggelar festival, antara lain:

Pameran seni budaya

Mengenal Wolf Moon yang Begitu Menakjubkan

Ada dua Pameran besar yang di selenggarakan pada bulan Februari yaitu, pameran foto Smithsonian di Dongdaemun Desain Plaza. Dibuka sejak awal Februari sampai 15 Maret 2017 dan Pameran seni Alphonse Mucha di Art Exhibition Hangaram Seoul Art Center, dibuka sejak awal Februari sampai 5 Maret 2017. Di sana pengunjung bisa mengenal lebih dalam tentang budaya dan arsitektur khas Korea.

Festival kuliner

AS Dilanda Badai Salju Dahsyat, 33 Orang Tewas Dipicu Kecelakaan hingga Hipotermia

Festival kuliner di Gwanjang market dan Namdaumum. Di sini Anda bisa mencicipi makanan tradisional Korea Selatan. Terutama setelah Tahun Baru Imlek. Selain itu, Anda juga bisa menyicipi permen tradisional Korea (hangwa), pancake (Jeon), irisan lontong sup (tteokguk), dan cookies madu (yakgwa).

Bagi-bagi coklat di Hari Valentine

Hampir di seluruh dunia merayakan hari Valentine, namun ketika Anda berada di Korea pada tanggal 14 Desember khususnya bagi para wanita, Anda akan mendapatkan hadiah cokelat atau permen manis dari para pria Korea.

Bermain ski dan salju

Pada bulan Februari, Korea sedang memasuki musim salju. Jika Anda pergi ke kota Bears Town, Anda akan menemukan para wisatawan ski bermain di gunung es. Selain itu, di sana juga terdapat festival bermain salju yang mengundang keramaian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya