Empat Negara Paling Ramah di Dunia

Oman.
Sumber :
  • Pixabay/Rettenberg

VIVA.co.id – Selain lokasi, keramah-tamahan penduduk di suatu negara juga bisa menjadi salah satu faktor yang disukai oleh wisatawan. Hal tersebut tentunya tergantung bagaimana cara penduduk lokal menyambut wisatawan asing masuk ke negaranya.

5 Negara Terbaik untuk Dikunjungi di Bulan April

Baru-baru ini, laman Travelerstoday merilis negara-negara di dunia yang memiliki keramah-tamahan terhadap pengunjung yang datang. Berikut di antaranya.

Uganda

Promo Tiket Pesawat PP ke Eropa Mulai dari Rp11 Jutaan

Menurut kantor berita BBC, Uganda termasuk salah satu negara termiskin, tapi keramahan penduduk lokal, membuat wisatawan ingin mengetahui tempat ini. Biasanya di negara ini, turis atau ekspatriat selalu mendapat senyum dari penduduk lokal.

Kosta Rika

Negara-negara Favorit untuk Liburan Singkat Akhir Pekan

Kosta Rika adalah sebuah negara di Amerika Tengah yang yang ramah bagi ekspatriat, bagi para turis, nama Kosta Rika tak bisa terpisahkan dari penduduknya yang ramah dan siap memberikan informasi. Di tempat ini Anda akan mudah untuk meminta pertolongan kepada orang sekitar.

Kolumbia

Negara Kolumbia dahulu sangat dianggap sebagai negara penghasil kokain. Selain itu, juga banyak terjadi penculikan dan tindakan kriminal lainnya. Namun siapa menyangka, Kolombia sekarang berkembang menjadi negara maju yang penduduknya sadar akan semangat berbuat baik. Setiap tahun negara ini selalu ramai oleh pengunjung yang ingin berwisata.

Oman 

Oman salah satu negara yang memiliki iklim panas. Biasanya negara-negara beriklim panas seperti di Timur Tengah memiliki tingkat emosi yang cenderung tinggi. Namun, berbeda dengan negara yg terletak di teluk Arab ini. Oman secara alami memiliki keramahan yang tinggi, karena memiliki pengaruh Islam yang cukup kuat. Mereka suka membantu orang miskin dan suka menyambut setiap tamu yang datang ke rumah mereka. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya