Catat Jam-jam Diskon Garuda Online Fair 2017

Konferensi pers Garuda Online Fair
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adinda Permatasari

VIVA.co.id – Menyiapkan liburan impian kini tidak lagi merepotkan karena semua sudah bisa dilakukan hanya dengan satu jari dan tanpa jarak. Kecenderungan masyarakat kini memilih bertransaksi secara online. Hal ini yang menjadi alasan Garuda Indonesia menggelar travel fair online untuk kedua kalinya. Kali ini akan dimulai pada tanggal 30 Maret hingga 5 April 2017

Rupiah Melemah, Industri Penerbangan Garuda Tak Goncang

"Transaksi digital terutama dalam pembelian tiket secara online terus meningkat dari tahun ke tahun," ujar Toni Soetirto, Direktur Niaga Garuda Indonesia, dalam konferensi pers Garuda Online Travel Fair (GOTF) 2017 di City Plaza Jakarta, Rabu 29 Maret 2017.

Ada berbagai penawaran menarik yang disediakan dalam travel fair ini. Salah satunya adalah berbagai diskon tiket untuk destinasi wisata di Indonesia maupun luar negeri. Uniknya, diskon tiket ini digelar pada jam-jam tertentu saja.

Promo Menarik di Garuda Indonesia Travel Fair Yogyakarta

General Manager fo Credit Card Business BRI, Muhamad Helmi, mengungkapkan ada tiga program yang ditawarkan dalam GOTF 2017. Tiga program itu diskon tiket happy hours yang dimulai pukul 09.00-10.00 WIB pagi, pukul 21.00-22.00 WIB serta midnight sale pada pukul 00.00-01.00 WIB.

"Kami memberikan diskon cashback Rp2,5 juta untuk transaksi minimal Rp4 juta, cashback Rp3 juta untuk minimal transaksi Rp5 juta dan setiap transaksi Rp7 juta mendapatkan diskon langsung Rp4 juta," kata Helmi.

Rekomendasi Paket Liburan Menarik Bujet Backpacker

Jika Anda sudah mengincar destinasi impian, segera luangkan waktu pada jam tersebut karena tiket yang disediakan Garuda hanya 100 tiket saja per hari. Tiket dengan diskon spesial ini bisa didapatkan melalui website resmi maupun aplikasi mobile Garuda Indonesia. (ren)

Antrean Garuda Indonesia Travel Fair 2018

Garuda Indonesia Online Travel Fair Gaet Wisawatan Mancanegara

Saatnya berburu tiket liburan.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2018