Berencana Liburan ke Belitung? Cek Promo Paket di Sini

Pantai Tanjung Kelayang, Bangka Belitung.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Pameran Gebyar Wisata dan Budaya Nusantara (GWBN) 2017 kembali digelar di Hall A Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta pada 11-14 Mei 2017. Ada sekitar 500 destinasi wisata turut memeriahkan pameran.

Warga Italia Antusias Cari Tahu Paket Wisata Indonesia

Acara yang digelar oleh Kementerian Pariwisata ini guna memamerkan produk wisata menarik dari seluruh daerah di Indonesia. Sekaligus, memberikan beberapa penawaran paket-paket liburan bagi para pengunjung.

Salah satunya seperti pantauan VIVA.co.id saat mengunjungi GWBN 2017, yang ditawarkan stan dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Tak hanya menampilkan beragam kebudayaan, kerajinan, dan fasilitas terkait, dalam stan itu juga memberikan penawaran paket-paket dan diskon untuk berlibur.

Indofest Bakal Hadirkan Keseruan Wisata Alam Bebas Indonesia

Seperti yang ditawarkan oleh Bella Wisata Tours and Travel dan Putera Belitong Tour yang menghadirkan sejumlah paket dan promo perjalanan ke Kepulauan Bangka Belitung. Diantaranya paket Bangka Fun Tour dengan empat hari tiga malam untuk minimum empat orang, Honeymoon Package tiga hari dua malam untuk pasangan, dan Enjoy Belitung tiga hari dua malam.

Untuk harga paket Bangka Fun Tour, dibanderol mulai Rp645 ribu hingga Rp2.750.000. Harga itu tergantung pada tempat penginapannya yang dipilih oleh calon pengunjung.

23 Negara Ikut Majapahit Travel Fair 2017

Pada Honeymoon Package, untuk pasangan dibanderol sebanyak Rp7 juta. Sedangkan untuk paket Enjoy Belitung Rp750 ribu per orang.

Nah, bagi Anda yang berminat dengan paket dan promo perjalanan tersebut, segeralah mengunjungi stan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini pada 11-14 Mei 2017 di JCC, Senayan, Jakarta. Karena, penawaran tersebut hanya berlaku bagi Anda yang melakukan pendaftaran di stan tersebut, hanya dengan memberikan down payment (DP) Rp250 ribu saja.

"Jadi kalau yang daftar dua orang atau misalnya untuk paket itu hanya daftar 50 orang atau berapa pun jumlahnya itu cukup bayar Rp250 ribu saja per grupnya sebagai DP," kata Manager Putera Belitong Tour Robi Saputra.

DP itu pun berlaku bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan, baik sendiri maupun bersama rombongan. Setelah membayar DP, barulah Anda memberikan konfirmasi kembali untuk detail waktu kepergian Anda, yang berlaku mulai 11 Mei 2017-24 Desember 2017. Untuk pelunasan, Anda bisa melunasinya setelah tiba di Kepulauan Bangka Belitung.

Namun, perlu diperhatikan, dalam paket dan promo tersebut hanya melingkupi kegiatan Anda selama di Kepulauan Bangka Belitung. Dan tentunya, sesuai waktu yang Anda pilih saat pendaftaran.

Paket dan promo itu tidak termasuk tiket pesawat PP dan pajak, tip, dan pengeluaran pribadi lainnya seperti oleh-oleh.

Adapun destinasi yang paling banyak ditanyakan di Kepulauan Bangka Belitung, Robi menjelaskan sedikitnya ada lima destinasi. Yakni, Pulau Lengkuas, Manggar, Wisata Laskar Pelangi di Belitung Timur, Pulau Tanjung Tinggi, dan Pulau Kalayang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya