Rekaman KPK

Susno Meninggalkan Mabes Polri

VIVAnews - ‎Susno Duadji, petinggi Polri berpangkat Komisaris Jenderal yang dilaporkan telah mundur dari Badan Reserse dan Kriminal, Kamis 5 November 2009, baru saja meninggalkan Mabes Polri, sekitar pukul 19.00.

IHSG Rebound Ditopang Realisasi Investasi Q1-2024

Dia mengenakan jas hitam dan terlihat membawa berkas-berkas. Dia menumpang mobil Serena hitam D 1578 RC dengan dikawal empat anggota polisi berpakaian safari.

Susno diduga kuat terseret dalam kasus rekaman percakapan pengusaha Anggodo Widjojo, adik tersangka korupsi Anggoro Widjaja, yang diputar di Mahkamah Konstitusi kemarin.

Banyak Salah Kaprah Soal Ilmu Parenting, Zaidul Akbar: Yang Bermasalah Orangtua Bukan Anak

Mobil yang ditumpangi Susno keluar lewat pintu belakang gedung Bareskrim. Dia terkesan menghindari wartawan. Tapi sampai sekarang belum diketahui apakah Susno akan pergi ke DPR atau tidak.

Seperti diketahui, sekarang ini Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri, dan sejumlah petinggi Polri diundang Komisi III DPR untuk dimintai pejelasan terkait rekaman.

Meriahnya Nobar Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan Bersama BIN
Daihatsu Xenia generasi kedua.

Daihatsu Xenia Berusia 12 Tahun Ini Jadi Sorotan di Bekasi

PT Astra Daihatsu Motor pada akhir pekan kemarin menyelenggarakan acara yang bertajuk Daihatsu Kumpul Sahabat, di Bundara Tarian Langit Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024