Netzer Sarankan Khedira Tolak Madrid

Per Mertesacker (kiri) dan Sami Khedira
Sumber :
  • AP Photo/Gero Breloer

VIVAnews - Mantan gelandang Real Madrid dan tim nasional Jerman, Gunter Netzer, memperingatkan Sami Khedira mengenai tawaran Madrid. Netzer menilai Los Blancos adalah klub penuh dengan masalah.

Sejak bermain apik bersama timnas Jerman di Piala Dunia 2010, Khedira menjadi bidikan Jose Mourinho untuk mengisi lini tengah Madrid. Los Blancos bahkan sudah melontarkan tawaran sekiar 10 juta euro atau Rp 116 miliar kepada VfB Stuttgart untuk mendapatkan Khedira.

Namun Netzer, yang mempersembahkan dua gelar liga untuk Madrid pada 1975 dan 1976, memperingatkan situasi di dalam Madrid. Netzer menilai El Merengues adalah tim penuh masalah.

"Jelas bermain dengan klub luar penuh intrik. Pemain seperti Franz Beckenbauer, Karl-Heinz Rummenigge dan Paul Breitner mendapat keuntungan dari pengalaman seperti ini," ujar Netzer seperti dikutip Goal dari Sport, Senin 19 Juli 2010.

"Tapi, pergi ke negara lain hanya karena masalah ekonomi tidaklah berharga. Dan hal itu harus dipikirkan oleh Sami Khedira. Madrid adalah klub penuh masalah, dan musim lalu sangat kacau dan tradisi seperti itu tidak bisa mendatangkan trofi."

"Ada banyak pemain mahal, tapi banyak pemain yang tidak senang berada di klub itu. Hal itu yang harus dikhawatirkan Khedira," tutup Netzer.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Punya Anak!
Penyerang Guinea U-23, Algassime Bah (nomor 12)

Bikin Timnas Indonesia U-23 2 Kali Dihukum Penalti, Algassime Bah Ungkap Isi Hatinya

Timnas Indonesia U-23 mendapat dua hukuman penalti ketika menghadapi Timnas Guinea U-23 dalam play-off Olimpiade Paris 2024. Algassime Bah angkat bicara.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024