Van Basten Favorit Tangani Hamburg

Marco van Basten
Sumber :
  • Four Four Two

VIVAnews - Setelah pemecatan Michael Oenning dari jabatannya sebagai pelatih Hamburg SV, kini nama Marco Van Basten mencuat menjadi calon favorit untuk mengisi posisi itu. Mantan arsitek timnas Belanda tersebut kabarnya dijadikan incaran utama oleh direktur olahraga, Fredik Arnesen.

Oenning sendiri dipecat karena dinilai tidak becus menangani Hamburg. Dari 6 kali penampilan di kancah Bundesliga klub berjuluk Rothosen baru meraih sebiji poin dan menjadi juru kunci di klasemen sementara.

Sepeninggal Oenning, Hamburg belum menunjuk pelatih baru. Namun, Arnesen dikabarkan tengah mengupayakan kedatangan Van Basten.

Van Basten sendiri ternyata memang sudah diincar oleh Hamburg sejak awal musim. Tapi karena satu dan lain hal, rencana mendatangkan legenda sepakbola Belanda itu urung terlaksana dan klub yang berdiri sejak 123 tahun silam tersebut memutuskan memakai jasa Oenning.

Dilansir Speigel, Selasa, 20 September 2011, persoalan gaji diyakini akan jadi batu sandungan dalam proses perekrutan Van Basten. Sementara itu, beberapa calon lain yang juga sudah masuk dalam daftar diantaranya adalah Bernd Schuster dan Huub Stevens.

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23
Booth Suzuki di IIMS 2024

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

PT Suzuki Indomobil Sales mengumumkan ada kenaikan penjualan 14 persen, di kuartal pertama 2024 dibandingkan bulan sebelumnya. Kenaikan ini didorong oleh beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024